Find Us On Social Media :

Bukan Pakai Foundation di Awal, Ternyata Makeup Artist Berbakat Ini Sarankan Mulai Merias Wajah dari Mata, Ini Alasannya….

By Ridho Nugroho , Rabu, 18 Oktober 2017 | 23:50 WIB

Tips tahapan makeup wajah yang lebih praktis demi memberikan hasil riasan yang lebih sempurna.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID - Bagi wanita, pastilah sudah terbiasa bersentuhan dengan makeup dan kosmetik.

Makeup merupakan 'senjata ampuh' bagi setiap wanita untuk mendapatkan tampilan wajah yang cantik dan menawan.

Lucunya, saking ingin memoles wajah demi menutupi kekurangan di wajah, sebagian wanita masih sembarangan menerapkan makeup di wajah.

Biasanya untuk mendapatkan makeup yang bagus dan sempurna, diperlukan beberapa teknik yang perlu kamu ketahui.

(Brand Internasional Ini Rilis Makeup yang Terinspirasi dari Penampilan Artis Waria Hollywood, Divine Seperti Apa ya Kira-kira?)

Kali ini, Grid.ID akan memberikan tips merias sederhana yang jarang diketahui banyak orang yang bersumber dari seorang makeup artis yang belum lama ini menjadi juara ke-2 dalam salah satu lomba di perhelatan Cosmobeaute 2017.

"Kalau tips sederhana dari aku dalam bermakeup itu adalah, aku selalu mengutamakan riasan mata dan alis terlebih dahulu, baru dilanjutkan dengan pemakaian foundation, bedak dan lainnya,' ujar Metty saat ditemui Grid.ID di Goozer Salon De Beaute, Kawasan Jakarta Selatan pada Senin 16 Oktober 2017.

(Cantiknya Artis yang Sedang Melejit, Felicya Angelista dengan Tampilan Makeupnya Saat di Luar Layar Kaca, Penasaran?)

Tentunya bukan tanpa alasan Metty selalu mendahulukan riasan mata dan alis daripada riasan lainnya, karena agar sisa-sisa eyeshadow tidak berantakan di pipi.

"Kenapa selalu mendahulukan riasan mata, kan, biasanya kalau merias mata ada bekas bubuk eyeshadownya. Nah, kalau wajahnya udah dipakai-in eyeshadow nanti yang ada nempel sama wajah, jadi daripada kerja dua kali, mending bikin riasan dulu, baru sisa-sisa eyeshadownya dibersihin trus lanjut, deh, dengan pemakaian foundation," jelas Metty

(Kamu Salah Beli Foundation Makeup? eh Jangan Keburu Dibuang, Ini Tips dari Beauty Vlogger Allysa Hawadi)

Jadi, itulah tips sederhana dari sang makeup artist yang jarang diketahui banyak orang, tips ini berguna agar makeup terlihat lebih rapi dan tidak ada harsh line.

Semoga tips ini bermanfaat untuk kamu, ya! (*)