Find Us On Social Media :

Axel Matthew Suka Nasi Padang, Ina Thomas Bawain Roti Doang!

By Al Sobry, Kamis, 19 Oktober 2017 | 15:36 WIB

Jeremy Thomas dan Ina Thomas hadir dalam sidang lanjutan kasus narkoba yang menjerat putra sulungnya Axel Matthew Thomas di Pengadilan Negeri Tangerang, Banten, Rabu (4/10/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID – Sementara Jeremy Thomas selalu hadir di setiap persidangan kasus narkoba yang menjerat putra sulungnya, Axel Matthew Thomas, istrinya Ina Thomas justeru ke tempat lain.

Kabarnya Ina yang jarang terlihat hadir di persidangan justru bolak balik mengunjungi putranya di Lapas Pemuda Tangerang.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Jeremy Thomas saat ditemui Grid ID seusai menghadiri sidang Axel Matthew di Pengadilan Negeri Tangerang Banten, Rabu (18/10/2017) kemarin.

(Jeremy Thomas Puji Masakan Istrinya Lebih Enak Dari Restoran)

Saat menjenguk anak pertamanya, Jeremy menceritakan barang-barang yang biasa dibawakan istrinya untuk Axel Matthew adalah mulai dari makanan hingga pakaian.

"Makananlah biasa roti. Baju juga. Biasalah,” ujar Jeremy.

Kedatangan Ina Thomas membawakan Axel makanan dan baju disebutkan Jeremy sebagai hal yang wajar lantaran merasa kangen dengan putra kesayanganya.

"Tante ina dia kadang kadang datang, kadang kalau lagi datang langsung temui Axel. Yah orangtua mana sih yang enggak kangen sama anak,” lanjut Jeremy.

(Vivo V7+ Dukung Jakarta Fashion Week 2018, Saatnya Inovasi Teknologi Berpadu Dengan Kreatifitas Gaya Hidup Modern)

Terkait apakah hal teraebut merupakan permintaan dari Axel, Jeremy menampik, ia menyebuykan hal yang dilakukan istrinya sebagai sesuatu hal yang wajar

"Nggaklah. Masa iya direquest. Sewajarnya aja,” katanya.

Meski tanpa permintaan khusus, Ina thomas disebutkan sudah paham harus membawakan apa saja jenis makanan yang disukai putranya.

"Axel sukanya makanan padang, gado-gado, soto,” tutup Jeremy. (*)