Find Us On Social Media :

Agnez Mo : Sebenarnya Saya Tomboi dan Nggak Suka Makeup!

By Ridho Nugroho , Kamis, 19 Oktober 2017 | 16:43 WIB

Agnez Mo terpilih sebagai Brand Ambassador Lakme Reinvent Beauty Cosmetics.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Kalau melihat sosok Agnez Mo yang selalu tampil cantik dan sempurna di atas panggung, pasti orang akan berpikir bahwa Agnez adalah wanita yang hobi memulas wajahnya dengan berbagai makeup.

Namun hal sebaliknya diungkapkan oleh penyanyi yang terkenal dengan lagu berjudul "Tak Ada Logika" ini saat ditemui oleh Grid.ID, pada hari Rabu (18/10), di acara Lakme Trend Gala yang digelar di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

(Label Makeup Profesional dan Berstandar Internasional LAKMÉ Absolute Reinvent Resmi Hadir di Indonesia )

"Kalau boleh jujur mungkin saya, tuh, adalah termasuk wanita yang sama sekali nggak suka makeup, apalagi saya orang yang tomboi banget sebenarnya," ungkap Agnez pada Grid.ID

Jika bukan karena tuntutan profesinya sebagai penyanyi yang harus selalu tampil cantik di atas panggung, wanita berusia 31 tahun ini pasti tak akan pernah memakai peralatan makeup apapun di wajahnya.

"Karena profesi saya, makanya saya pakai makeup dan bagi saya jika di atas panggung makeup lah yang bisa menentukan karakter seperti apa yang saya bawakan saat bernyanyi,'' jelas Agnez.

(Datang ke Indonesia Untuk Lakme Absolute Reinvent, Makeup Artis Terkenal Dunia Mario Dedivanovic Dikabarkan akan Merias Wajah Syahrini)

Untuk itu penyanyi yang lahir di Jakarta pada tanggal 1 Juli 1986 ini, selalu cermat dalam memilih makeup apa yang pas untuk kulit wajahnya.

"Iya, kaya misalnya lipstik, saya selalu pilih lipstik yang pigmentasinya tinggi tapi aman kaya Lakme ini, biar tetap awet dan nyaman saat saya tampil dimanapun," katanya.

(Mengenal Si Ganteng Atletis Mario Dedivanovic, Makeup Artist Terkenal Langganan Para Artis Beken Hollywood, Salah Satunya Kim Kardashian!)

Hmmm dengan atau tanpa makeup, Agnez Mo sih tetap terlihat cantik aja ya? Hehehe... (*)