Find Us On Social Media :

Desainer Dian Pelangi Berbagi Tips Pakai Aksesori Untuk Para Hijabers

By Ridho Nugroho , Kamis, 19 Oktober 2017 | 18:21 WIB

Dian Pelangi memberikan tips bagaimana memadukan hijab dengan aksesori agar tampilan terlihat lebih stylish.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Wanita berhijab terkadang menganggap bahwa pemakaian aksesori tidak terlalu penting dipakai, mengingat pakaian mereka sudah dapat menutupi seluruh badan.

Tetapi tidak bagi desainer Dian Pelangi, sebagai seorang desainer, menjaga penampilan adalah hal yang paling penting untuk dilakukan olehnya setiap hari.

"Karena aku desainer dan punya label sendiri, otomatis aku tuh bisa jadi personal branding untuk busana rancangan aku, jadi penampilan aku juga harus oke, jadi sambil jalan-jalan pasti selalu aku sempatkan untuk OOTD untuk Instagram," jelas Dian saat ditemui Grid.ID pada hari Rabu (18/10), di kawasan Menteng, Jakarta.

(Desainer Sofie Ciptakan Tren Busana Muslimah Edgy yang Cocok Untuk Para Hijabers yang Modern dan Modis)

Berbagai gaya busana dipamerkan oleh Dian di foto-foto yang diunggahnya di akun Instagram pribadi miliknya, termasuk juga aksesori yang selalu mengundang perhatian pengikut Instagramnya.

Dian menganggap aksesori adalah pelengkap yang membuat sebuah busana terlihat menjadi lebih menarik dan indah, terlebih bagi para perempuan.

"Meskipun berhijab, aku nggak pernah lupa dengan aksesori seperti kalung, bahkan sekarang ada anting yang dipakaikan di bagian kerudung, selama itu nggak memperlihatkan aurat nggak masalah sih, buat aku," jelas wanita yang lahir di Palembang ini.

(Dian Pelangi Bicara Soal Tren Hijab yang Paling Banyak Diminati Tahun 2017, Ini Katanya….  )

Pemakaian anting terkadang memang selalu mempercantik tampilan wanita, namun pemakaian anting harus dengan cermat dipakai oleh wanita berhijab yang tidak boleh memerlihatkan bagian telinganya.

"Seperti waktu di Paris, aku tambahkan aksesoris anting panjang di bagian samping kerudung yang dipakai sama model, karena kalau polos saja itu nggak akan menarik minat masyarakat sana tentang hijab, jadi aku mau nunjukin kalau hijab juga bisa terlihat stylish, loh," jelas Dian.

(Contek Gaya Hijabers Dian Pelangi yang Makin Internasional, Ssssttt… Cocok Buat Kamu Penyuka Busana Simpel)

Jadi, meskipun pemakaian aksesoris pada wanita berhijab harus benar-benar diperhatikan dengan cermat ya.

Tetap cantik, namun juga harus tetap menutup aurat! (*)