Find Us On Social Media :

Inikah Jenis Busana yang Jadi Selera Annisa Pohan Menantu Cantik SBY?

By Justina Nur Landhiani, Jumat, 20 Oktober 2017 | 00:31 WIB

Ini Jenis Busana yang Jadi Selera Annisa Pohan, Menantu SBY

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Menjadi seorang menantu dari mantan orang nomor satu di Indonesia menjadi keharusan bagi seorang Annisa Pohan untuk menjaga penampilannya.

Termasuk juga dalam hal berbusana di setiap acara dan kesempatan.

Namun, wanita berambut panjang ini punya selera busana andalan tersendiri untuk menjadi pilihannya.

(BACA : Terungkap, Ternyata Hanya Karena ini Ketua DPRD Kolaka Utara Dibunuh Istrinya )

"Menurut aku fashion itu yang terpenting adalah nyaman dipakai dan sesuai dengan karakter dan bentuk tubuh saya," jelas Annisa saat ditemui oleh Grid.ID pada hari Rabu (18/10), di acara Lakme Trend Gala, yang digelar di Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta.

Istri dari Agus Harimurti Yudhoyono ini juga menambahkan bahwa karakter busana yang sesuai dengan kepribadiannya adalah busana yang terlihat klasik dan terkesan feminin.

"Tapi aku juga nggak suka pakaian yang terbuka, jadi aku selalu lebih memilih pakaian yang tertutup agar selalu terlihat sopan," ungkap Annisa.

(BACA : Inna lillahi wa Inna Ilaihi Raji'un, Instagram Ayu Dewi Banjir Ucapan Belasungkawa Netizen, Ada Apa? )

Wanita yang lahir pada tanggal 20 November 1981 ini juga mengaku bahwa dirinya tak selalu harus mengikuti alur tren yang sedang ada saat berbusana kalau memang tren tersebut terluhat tidak cocok dengan selera dan kepribadiannya.

Saat ditanya apakah dirinya memiliki perancang busana Indonesia yang menjadi langganannya, Annisa mengaku bahwa dirinya sangat suka dengan rancangan para desainer Indonesia yang kini kualitasnya sudah sangat baik.

"Kalau ditanya siapa, pasti aku selalu langganan dengan Sapto Djojokartiko, karena aku sudah bertahun-tahun memakai busana rancangan mas Sapto di berbagai acara," kata Annisa.

(BACA : Jarang Terekspos, Ternyata Seperti Ini Potret Kebersamaan Agnez Mo dan Wijaya Saputra yang Bikin Baper!! Kapan Dihalalin yah Kira-Kira? )

Wanita yang berusia 35 tahun ini juga termasuk orang yang rajin datang ke acara pagelaran busana para desainer Indonesia, sebagai bentuk dukungannya terhadap perkembangan fashion di Indonesia. (*)