Find Us On Social Media :

Masari Grup Luncurkan Masarishop.com sebagai Destinasi Situs Belanja Kelas Menengah ke Atas ala Sosialita Ibukota

By Ridho Nugroho , Jumat, 20 Oktober 2017 | 23:33 WIB

peluncuran Masarishop.com pada tanggal 11 Oktober 2017 di Lucy In The Sky, Jakarta.

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Suminar

Grid.ID – Kenikmatan berbelanja online sudah lima tahun belakangan ini menggantikan kebiasaan berbelanja offline atau datang ke store yang kemudian memilih barang dan mencobanya langsung.

Tentu saja nggak ada yang salah dengan kedua pilihan berbelanja tersebut. Dan, keduanya memiliki karakter dan kelebihan masing-masing.

Nah, bila biasanya budaya berbelanja online diramaikan dengan barang harga terjangkau, kali ini berbeda dengan Masarishop.com

Sebuah perusahaan retail yang telah empat tahun menjadi tujuan para pembelanja Indonesia, Masari Grup, mengembangkan sayapnya dengan membuka pintunya ke alamat digital baru bernama Masarishop.com, yang diluncurkan pada tanggal 11 Oktober 2017 di Lucy In The Sky, Jakarta.

"Ya, jadi Masari grup adalah perusahaan retail kelas menengah ke atas yang menambah kemudahan masyarakat dengan membuat masarishop yang buat versi digital atau online nya karena banyak masyarakat di luar Jakarta yang ingin mendapatkan barang-barang dari Masari ini sendiri," ujar Stephanie sebagai E-Commerce Manager kepada Grid.ID yang ditemui dalam acara peluncuran Masharishop.Com di Lucy in The Sky pada 11 Oktober 2017

Selain itu, juga banyak brand karya dari desainer-desainer lokal anak bangsa yang bisa kamu temukan di dalam Masarishop.com.

Kamu juga bisa menemukan appaun yang kamu mau untuk menampilkan sisi terbaik kamu dengan Masarishop.com

Dalam hal ini, Masarishop baru tersedia belanja online dalam bentuk web, nantinya mungkin akan dikembangkan menjadi sebuah aplikasi.

"Buat saat ini online kami baru tersedia via web saja, nantinya sih kalau perkembangannya bagus, kami berharap bisa mempunyai aplikasi tersendiri," tambah Stephanie

Karena ini adalah perusahaan retail kelas menengah ke atas, jadi, jangan kaget, ya, kalau harganya juga mahal. (*)