Find Us On Social Media :

Serunya Gaya Fashion Para Youtuber di Acara Youtube Space, Bisa Dicontek nih!

By Ridho Nugroho , Rabu, 25 Oktober 2017 | 17:43 WIB

Gaya fashion para youtuber Indonesia dalam channel youtube Stylo Grid.ID

Laporan Wartawan Grid.ID, Rini Listia

Grid.ID - YouTube menghadirkan ruang kreatif temporer untuk para kreator lokal dengan acara "YouTube Space Jakarta", ruang tersebut resmi hadir di Indonesia sebagai sebagai wadah edukasi, interaksi, dan berkreasi.

"Semua fasilitas di sini gratis. Kreator bisa memanfaatkan studio, kamera, dan alat pengeditan yang kami sediakan," kata Head of YouTube Spaces Asia Pacific, David Macdonald, Kamis (8/9/2016), saat membuka resmi YouTube Space Jakarta, seperti yang dikutip oleh tim Stylo Grid.ID dari Kompas.com.

Beragamnya acara yang berlangsung tiga hari pada saat itu (8/9/2016), Stylo Grid.ID berkesempatan untuk mengabadikan tampilan para youtuber yang tetap keren dan modis.

(Bikin Baper, Youtuber Cantik Ini Cover Lagu Akad Payung Teduh dalam Bahasa Korea! Jadi Kayak Apa ya?)

Satu hal yang ditemukan oleh Stylo Grid.ID, tak hanya pandai membuat vlog, termyata para youtuber tersebut juga pandai memadukan barang dan aksesori fashion yang tetap mencirikan karakter selera berpakaian mereka.

Gaya fashion yang unik, seru dan keren dari para Youtuber seperti Ria Ricis, Niken sasmaya, Atta Halilintar, andovi dan Joviel bisa kamu contek di channel youtube Stylo Grid.ID

(Lebih Dekat dengan Sosok Desainer Indonesia Hannie Hananto, Wanita di Balik Koleksi Busana Simpel Minimalis Bernuansa Monokrom )

Sebut saja paduan busana santai dengan sneakers atau gaya simpel elegan dengan sepatu wedges atau high heels seperti para youtuber wanita yang keren tersebut.

Terbagi dalam dua sesi di Stylo of The Day atau SOTD, ini dia gaya fashion para youtuber Indonesia yang unik, keren dan inspiratif persembahan Stylo Grid.ID (*)