Find Us On Social Media :

Ina Thomas Tak Hadir di Sidang Pembacaan Tuntutan Axel, Jeremy Tidak Sempat Mengabari Hasilnya

By Kama, Kamis, 26 Oktober 2017 | 03:40 WIB

Jeremy Thomas tidak didampingi Ina Thomas sang istri

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus 

Grid.ID - Berbeda dengan sang suami Jeremy Thomas yang nampak hadir di persidangan Axel Matthew ThomasIna Thomas tidak nampak hadir dalam sidang pembacaan tuntutan putra sulungnya tersebut.

Terkait hal itu Jeremy Thomas membenarkan ketidakhadiran istrinya, menurut Jeremy, Ina Thomas tidak hadir karena sedang sibuk menemani putri bungsunya Valerie Thomas yang ia sebutkan sedang syuting iklan.

(BACA: Seorang Ibu Melahirkan Bayi Kembar Dengan Tubuhnya yang Menjadi Satu, Namun Ternyata Sungguh Luar Biasa Kondisinya)

"Tante Ina nggak ikut, lagi nemenin Valerie, dia lagi syuting iklan" Ujar Jeremy saat ditemui Grid.ID di Pengadilan Negeri Tangerang Banten, Rabu (25/10/2017).

Meski sang istri tidak nampak hadir, namun terlihat beberapa kerabat Axel datang ke persidangan yang membuat ruang sidang terasa lebih sesak dari pada persidangan sebelumnya.

(BACA: Sudah Jadi Biduan Dangdut Papan Atas, Ternyata Via Vallen Masih Suka Tampil Sederhana, Begini Gayanya yang Bikin Pingsan!)

"Ini yang menemani adalah orang-orang yang tulis dan mencintai Axel" Ujar Jeremy menjelaskan keberadaan kerabatnya di ruang persidangan.

Jeremy pun mengaku belum mengabarkan istrinya tersebut tentang hasil sidang tuntutan kepada Axel, ia berseloroh istrinya akan lebih dahulu mengetahui hal itu lewat media online dari pada lewat dirinya.

(BACA: Panas Menggelegar, Ternyata Begini Penampilan 4 Artis yang Kuliah di Luar Negeri Saat Summer, Segernya Kayak Es Oyen Bandung!)

"Hasilnya belum saya kasih tahu, mungkin media online langsung dilihat sama dia, lebih cepat media online dari pada saya Whatsapp" Ujar Jeremy. (*)