Find Us On Social Media :

Intip Tren Busana Kasual Formal Pria Untuk Tahun 2018 dalam Man Manual Fashion Show di Jakarta Fashion Week 2018

By Ridho Nugroho , Sabtu, 28 Oktober 2017 | 00:22 WIB

Beberapa artis pria Indonesia seperti Christian Sugiono, Samuel Rizal dan lain sebagainya meramaikan panggung mode Man Manual Show di JFW 2018.

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Di hari ke-5 ini, Senayan City sebagai official venue menghadirkan 4 fashion presentation yang berbeda di acara Jakarta Fashion Week 2018 ini.

Salah satu yang dihadirkan dan sebagai gelaran ke-3 adalah Man Manual "The Men's Trends Spotter" bekerjasama dengan The Folio dan MAP Fashion.

Paglearan busana ini menampilkan sosok fashionable daddies/uncle dari para muses selebriti dan enterpreneur pria muda beserta buah hati yang membawakan outfit pria dari MAP Fashion.

Hadir pada kegiatan ini Veri Y. Setiady selaku CEO Senayan City didampingi Zoey Rajid selaku Publisher The Folio di Fashion Atrium Senayan City, Jakarta.

(Sudah Tahu Prediksi Warna Untuk Tren Fashion Tahun 2018 Mendatang? Ini Kata Para Desainer Indonesia)

"Saat ini perkembangan fashion pria telah memiliki tren tersendiri yang tidak kalah dengan fashion wanita.

Melihat hal ini Senayan City sebagai fashion capital khususnya bagi pusat belanja menghadirkan Man Manual ‘The Men's Trend Spotter’ yang kami dedikasikan bagi kaum pria," jelas Veri.

(Gandeng 4 Desainer Terkenal Indonesia, Wardah Hadirkan Tren Makeup 2018 dalam Fashion Show Wardah Color Euphoria )

Pagelaran busana ini juga diharapkan dapat menjawab kebutuhan pria-pria masa kini mengenai fashion update terkini.

Agar konsep dari Man Manual sendiri lebih terasa, Senayan City menghadirkan fashionable daddies/uncles sekaligus sebagai muses dari para selebriti dan enterpreneur muda seperti Christian Sugiono, Dana Maulana, Erick Bana Iskandar, Riri Metica, Ronny Wibowo dan Samuel Rizal.

(Buat Kamu yang Mau Bisnis Online, Ini Tips Melihat Tren Fashion Biar Dagangan Laris Manis!)

Selain itu, Erick Bana Iskandar juga hadir menggandeng buah hati dari adik kandungnya, yang merupakan selebritis Jessica Iskandar, yaitu El Barack Alexander.

Para pria-pria bergaya dan berjalan berdampingan dengan para putra-putri, juga keponakan mereka dengan balutan busana pria yang modern dan terkini sesuai dengan  tren fashion tahun 2018 mendatang. (*)