Find Us On Social Media :

Bak Membawa Bungkus Mie Instan, Nindy Pakai Tas Lucu Ini Saat Hadiri Jakarta Fashion Week 2018?

By Jeanne Pita, Sabtu, 28 Oktober 2017 | 03:06 WIB

Nindy yang selalu tampil stylish

Laporan Wartawan Grid.ID, Dinda Tiara Alfianti

Grid.ID - Setelah menyita perhatian dengan busana piyama yang dipakainya saat menghadiri acara ulang tahun anak Krisdayanti beberapa waktu lalu, kini Nindy kembali tampil unik dengan tas yang dipakainya.

Ditemui oleh Grid.ID pada hari Kamis (26/10), di acara Jakarta Fashion Week 2018, yang digelar di Senayan City, Jakarta, artis yang juga seorang penyanyi ini tampak begitu sangat stylish.

"Hari ini aku stylenya lagi pengen terlihat edgy aja sih, terus karena mau datang ke fashion shownya Dinira, aku pakai loose blazer ini deh," jelas Nindy kepada Grid.ID.

(BACA: Pabrik Mercon Meledak, Kesaksian Korban yang Selamat: Awalnya Bukan Karena Ledakan, Teman-teman Susah Keluar Karena Tertutup Asap)

Yang menarik perhatian adalah tas kecil model selempang dengan gambar sebuah merek mie instan yang dipakai oleh wanita 28 tahun ini.

Saat ditanyakan, ternyat tas tersebut adalah karya anak bangsa yang sengaja dipakai oleh Nindy, karena dirinya ingin memberikan apresiasi yang tinggi terhadap para desainer berbakat di Indonesia.

"Aku suka banget sama tas ini, ini tuh buatan lokal punyanya KEAlivelaughlove, tas yang dibuat sama dia bukan hanya Indomie ini, tapi juga ada merek khas Indonesia lainnya, jadi unik aja," ungkapnya.

Penampilan edgy Nindy pun terlihat semakin menarik tatkala artis yang lahir di Padang ini menambahkan stocking jaring warna hitam yang dipakainya.

(BACA: Ngaku Kerja Sebagai PSK di Luar Negeri, Video Wanita Bertabur Emas ini Viral, Netizen: Hati-hati Rawan Dibegal)

Dengan paduan sepatu ankle boots berwarna hitam, Nindy tampil makin chic pada malam itu.

Terlebih rambutnya dibiarkan digerai, dengan tambahan pulasan makeup di wajahnya kian membuat dirinya terlihat sangat menawan. (*)