Find Us On Social Media :

SUMPAH PEMUDA: Ridwan Kamil Ajak Pemuda Indonesia Untuk Kompak Kreatif Mencari Solusi Tanpa Maki-maki

By Kama, Sabtu, 28 Oktober 2017 | 14:27 WIB

Bapak Ridwan Kamil selaku Walikota Bandung mengajak pemuda pemudi untuk kompak membuat sesuatu yang positif

Grid.ID - Dalam rangka menyambut hari Sumpah Pemuda, Bukalapak menyelenggarakan BukaTalks yang mengangkat tema ‘Ayo Pemudi Pemuda, Bangun Bangsa!’

Acara ini dimeriahkan oleh Adi Panuntun, Gita Gutawa, Pandji Pragiwaksono, Barasuara, serta penampilan istimewa dari Bapak Ridwan Kamil, Walikota Bandung.

(BACA: Duh, Ternyata Ini yang Terjadi Meledaknya Pabrik Mercon di Tanggerang, Banyak yang Janggal)

Melalui acara BukaTalks, Bukalapak mengundang para pelopor perubahan Indonesia di era modern untuk menginspirasi generasi muda penerus bangsa agar dapat memaknai dan memanfaatkan secara positif untuk terus berkarya dan mengembangkan potensi diri demi mendorong kemajuan bangsa Indonesia.

Pada kesempatan ini, Ridwan Kamil, turut serta mengajak para pemuda Indonesia untuk bangun dan bergerak demi Indonesia yang lebih baik.

(BACA: Ternyata Begini Penampilan Modis Ririn Dwi Ariyanti bersama Anak Tirinya, Siti Adira Kania, Nggak Nyangka Harga Tasnya Segini!)

“Saya percaya, pemuda Indonesia adalah pelopor perubahan bangsa. Anak zaman sekarang kreatif semua, ada saja idenya, dan berani untuk bergerak dan mampu membawa perubahan.” Ujar orang nomor satu di Bandung ini.

“Jadi kreatif itu tidak akan berarti apa-apa jika tidak membawa perubahan ke arah yang lebih baik. Dan kreativitas untuk arah yang lebih baik harus terus dilakukan.”

“Maka, ayo jika kita bersepakat, kompak, kreatif, bikin gerakan dan sesuatu yang positif dan macam-macam itu. Mari buat bangga Indonesia, karena yang dibutuhkan adalah pemuda pencari solusi bukan pemuda pemaki-maki!” tutup walikota yang sering dipanggil dengan nama Kang Emil ini.

(BACA: Smartphone Spesialis Selfie yang Dipakai Gong Yoo Telah Hadir di Indonesia!)

Acara BukaTalks juga direkam dan diunggah di kanal Youtube Bukalapak agar yang belum dapat hadir di acara BukaTalks bisa menyaksikannya dan terinspirasi oleh topik-topik menarik dari narasumber-narasumber dari berbagai industri. (*)