Find Us On Social Media :

Wow! Ini Pesan Agnez Mo untuk Generasi Muda Indoensia

By Rich, Sabtu, 28 Oktober 2017 | 16:40 WIB

Agnez Mo

Grid.ID - Artis dan penyanyi cantik Agnez Mo yang sudah sejak kecil berkecimpung di dunia hiburan, namanya semakin melejit karena ia sudah mulai merintis karir internasional dan tinggal di luar negeri.

Selain bermusik Agnez Mo saat ini berencana mengeluti beragam bisnis.

Ia mengatakan jiwa enterpreneur sudah ada dalam darahnya.

"Enterpreneur side dari saya itu sudah mendarah daging" kata Agnez Mo.

Dalam memperingati Hari Sumpah Pemuda, Sabtu (28/10/2017) penyanyi Agnez Mo memberikan pesan kepada generasi muda Indonesia.

"Buat saya salah satu message yang selalu saya coba untuk promo bahwa apa pun gender kalian, kalian bisa menjadi who ever you wanna be," kata Agnez dalam wawancara di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Agnez mengatakan jangan sampai berhenti untuk mengejar mimpi dan jangan peduli dengan penilaian orang lain.

"Itu saya buktikan dengan saya mau jadi penyanyi, saya bisa jadi penyanyi sukses. Saya pengin jadi pengusaha, thats exactly what I do"

"Jadi I dont need any permission, the only permission that I need is from myself," kata Agnez.

Hal itu juga dibuktikan Agnez dengan membuka beragam usaha bisnis dari lini busana, parfum, investasi perusahaan telepon genggam, hingga yang terbaru digital platform.

"Itu juga kenapa saya dari dulu enggak pengin cuma di bidang musik. Enggak pengin cuma jadi pelaku di dunia hiburan, tapi juga menjadi entreprenuer itu pebisnis wanita. Itu penting kenapa karena saya bisa take control my on life," lanjut Agnez. .

Karena hal itu, Agnez Mo berpesan kepada pemuda pemudi Indonesia untuk tidak bergantung pada orang lain.

"Saya tidak perlu depend on other people. And I think it's important for young woman especially nowadays untuk bisa punya sense of influence sense of power of ourselves, jadi kita enggak perlu lagi tergantung sama si A." (*)

(Baca: Wow! Agnez Mo Merambah Dunia Bisnis, Enggak Tanggung-tanggung Beragam Usaha Digeluti, Ini Buktinya)