Find Us On Social Media :

'Naura & Genk Juara: The Movie' Nyaris Batal Tayang! Ternyata ini Penyebabnya

By Dwi Lanang Sentosa, Minggu, 29 Oktober 2017 | 17:07 WIB

Naura dalam film Naura & Genk Juara

Laporan Wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta

Grid.ID - Pertamakali berperan dalam sebuah film, karya Naura justru terancam batal tayang. Sebulan menjalani syuting di kawasan perkemahan di Sukabumi, suka dan duka dirasakan oleh putri dari penyanyi Nola Be3 itu. Hingga firasat buruk menghinggapinya menjelas syuting adegan terakhir.

(BACA: Walaupun Sudah Putus dengan Michella Putri, Randy Pangalila Tetap Lakukan ini)

"Kayaknya ada yang punya bad feeling sama film ini. Antara film ini nggak jadi tayang atau banyak scenes yang didrop," cerita Naura ditemui di Gramedia Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Rabu (25/10/2017).

(BACA: Mantan Kekasih Digosipkan Dekat Dengan Zack Lee, Seperti ini Reaksi Randy Pangalila)

Sebagai penyanyi, akting memang menjadi dunia baru bagi Naura. Tak heran jika gadis berusia 13 tahun itu dicerca dengan celaan dari sang sutradara.

"Nah pas tanggal 17 om Eugine udah mulai marah-marah katanya film nya nggak jadi tayang. Akting aku jelek terus d'nau dibilang sampah. Kita nangis banget. Abis itu pasrah," tutur Naura.

(BACA: Ternyata ini Alasan Bastian Steel Mengakhiri Hubungannya Dengan Chelsea Islan)

Penuh drama di balik layar penggarapan film Naura & Genk Juara. Setelah menangis dan putus asa, Naura baru sadar pesta kembang api menyambutnya sebagai tanda dia hanya terkena jebakan.

"Ada salah satu pemeran yang udah mau out aku bingung mau apa. Akhirnya aku mau tidur tiba-tiba jam 12 malem ada 'happy birthday to you' terus ada kembang api sama terompet," papar Naura dengan semangat menceritakan pengalamannya itu.

(BACA: Pernah Tulis Komen Dengan Emoticon Air Mata, Bastian Steel Sudah Ikhlaskan Chelsea Islan)

Ancaman batal tayang itu ternyata hanya sebatas kejahilan tim produksi di hari ulang tahun Naura. Film berjudul Naura & Genk Juara dipastikan akan tayang serempak di bioskop pada 16 November 2017 mendatang.

Simak video selengkapnya dibawah ini. (*)