Find Us On Social Media :

Sang Istri Sebut Alvin Faiz Sedih Karena Sang Ayah Akan Diterbangkan ke Penang Malaysia Esok Hari

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 9 Januari 2019 | 20:59 WIB

Arifin Ilham

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Putra pertama Ustaz Arifin Ilham, Muhammad Alvin Faiz terlihat mengunggah foto sang ayah melalui instagram pribadinya.

Dirinya mengunggah foto ayahnya saat duduk dikasur rawat inap dengan menutupi sebagian besar badan Arifin Ilham dengan emoji tangis.

Menurut keterangan istri Alvin, Larissa Chou, saat ditemui Grid.ID di kantin Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Rabu (9/1/2019), tempat Ustaz Arifin Ilham dirawat, Alvin bersedih karena ayahandanya akan segera diterbangkan ke Penang Malaysia.

Baca Juga : Anak Arifin Ilham, Alvin Faiz Tutupi Wajah Ustaz Arifin Ilham dengan Emoji Tangis, Ada Apa?

Untuk menjalani perawatan medis lebih lanjut di rumah sakit tempatnya dulu di rawat saat penyakit kanker nasofaring atau gerah beningnya menggerogoti Arifin Ilham.

"Aman ko kondisinya, dia sedih aja ngelihat kondisi ayahnya. Soalnya besok mau dibawa ke Penang Malaysia," ungkap Larissa Chou.

Meski demikian, dirinya enggan menjelaskan lebih lanjut kondisi mertuanya itu.

Pantauan Grid.ID di lokasi pun, ketiga istri Arifin Ilham sudah bergegas menaiki mobil untuk melakukan persiapan keberangkatan suaminya esok hari.

Baca Juga : Jenguk Ustaz Arifin Ilham, Prabowo Subianto Diajak Berbincang Seputar Kuda

Seperti diketahui, saat ini Ustaz Arifin Ilham kembali dirawat di rumah sakit setelah mengalami kelelahan fisik yang mengakibatkan dirinya semakin drop.

Pasalnya setelah dinyatakan sembuh dari penyakit kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A, Ustaz Arifin Ilham langsung memforsir dirinya dengan berolahraga seperti menunggang kuda.

Sehingga badannya belum kuat dan akhirnya Ustaz Arifin Ilham harus kembali dirawat. (*)