Find Us On Social Media :

Sempat Gegerkan Warga, Janin Kembar yang Ditemukan di Selokan Ini Ternyata Bukan Janin Manusia

By None, Kamis, 10 Januari 2019 | 08:57 WIB

Sempat Gegerkan Warga, Janin Kembar yang Ditemukan di Selokan Ini Ternyata Bukan Janin Manusia

Grid.ID - Warga Jalan Cikutra, Gang Sukamulya, Kelurahan Cikutra, Kecamatan Cibeunying Kidul, Bandung sempat dibuat geger pada Rabu (9/1/2019) sore.

Pasalnya, mereka baru saja menemukan janin yang teronggok di selokan.

Mereka menduga janin tersebut adalah janin manusia.

Baca Juga : Gagal Berumah Tangga, Kalina Ocktaranny Akui Lebih Sedih Kehilangan Janinnya

Menurut Ines (40) awal melihat janin kembar itu, sebelumnya ada anak jatuh dari lantai dua, yang tak jauh dari lokasi penemuan janin tersebut.

"Awalnya ada anak jatuh dilantai dua, deket janin itu pagi hari, tapi sorean sekitar pukul 15.00 WIB, banyak ibu ibu ngumpul, itu ada janin katanya diselokan, lalu saya korek korek pake kayu ternyata mirip janin, lalu ketemu lagi ada janin, ngga jauh dari selokan, jadi ada dua, tapi masih ragu itu janin manusia atau kucing, saya bersama RW panggil ibu bidan," ujar Ines saat ditemui Tribun Jabar dilokasi, Rabu (9/1/2019).

Ines mengatakan, saat itu ibu bidan bernama Endang Susiatun (64) langsung memeriksa janin tersebut dan katanya itu diduga janin manusia.

Baca Juga : Usai Pendarahan, Begini Kondisi Janin di Kandungan Nikita Mirzani

"Panggil bu bidan, itu katanya mah diduga janin manusia sekitar janin 3-4 bulan," ujarnya

Menurutnya saat itu juga dari petugas kepolisian setempat langsung membawa janin tersebut untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Sementara itu, saat Tribun Jabar mengkonfirmasi melalui sambungan telepon, Kapolsek Cibeunying Kidul, Kompol Anton Purwantoro mengatakan, penemuan janin tersebut sudah dicek oleh pihaknya ke rumah sakit Hasan Sadikin ternyata bahwa janin tersebut adalah janin hewan.

Baca Juga : Hamil Muda, Janin di Perut Tya Ariestya Joget - joget Saat Diperiksa Dokter

"Itu tadi sudah di cek ke Rumah Sakit Hasan Sadikin hasilnya ternyata bukan janin manusia, tapi janin anjing itu, sudah di bawa ke dokter disana, keterangan dari Dokter Beni dan Dokter Ali jadi itu tuh hasilnya kedua janin hewan, dengan ciri ada ekornya, kedua berkaki empat itu," ujarnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribun Jabar dengan judul, "Warga Cikutra Digegerkan Penemuan Janin Kembar, Setelah Dibawa ke Rumah Sakit Ternyata"