Find Us On Social Media :

Intip Apartemen Emily Blunt dan John Krasinki di New York! Seharga Rp 155 Milliar

By Angriawan Cahyo Pawenang, Kamis, 10 Januari 2019 | 09:25 WIB

Kolase Emily Blunt dan John Krasinki membeli apartemen seharga Rp 155 miliar di New York.

Laporan Wartawan Grid.Id, Angriawan Cahyo Pawenang

Grid.ID - Emily Blunt dan John Krasinki, Pasangan Aktris dan Sutradara film A Quiet Place, telah memboyong apartemen seharga Rp 155 Milliar di Brooklyn, New York.

Dikutip dari Wall Street Journal dan Variety pada Selasa (8/1/2019) waktu setempat, pasangan tersebut membeli satu lantai di salah satu apartemen termewah di New York untuk mereka sendiri.

Mereka membeli seluruh lahan yang berada di lantai 10 komplek apartemen tersebut.

Baca Juga : Selamat! Aura Kasih Hamil Anak Pertama dan Tegaskan Tak hamil di Luar Nikah

Nominal ini hampir menyaingi penthouse Matt Damon dan Luciana Barroso yang masih memegang rekor di angka Rp 226 Milliar.

Emily Blunt dan John Krasinki membeli komplek apartemen di Standish building, salah satu komplek apartemen termewah di New York.

Pasangan tersebut dapat menikmati seluruh fasilitas termasuk 24 jam doorman, elevator, gym, dan yang lainnya hanya untuk mereka dan kedua anaknya.

Meski belum ada detail tempat tinggal mereka yang baru, namun ada laporan bahwa apartemen mereka memiliki luas 5000 kaki persegi.

Sebelumnya Emily Blunt dan John Krasinki tinggal di Los Angeles Amerika Serikat dan dikabarkan telah mengosongkan tempat tinggal mereka yang lama.

Kini pasangan tersebut akan tinggal di perkotaan besar (New York) dan tidak lagi di Los Angeles. (*)