Find Us On Social Media :

Gara-gara Motor yang Terparkir, Oknum Dosen di NTT Kepergok Sedang Asyik Berduaan dengan Mahasiswinya di Kamar Kos

By Dewi Lusmawati, Kamis, 10 Januari 2019 | 11:17 WIB

Ilustrasi penggerebekkan pasangan selingkuh

Grid.ID - Seorang oknum dosen salah satu perguruan tinggi negeri di Kupang, ibukota Provinsi NTT dipolisikan isterinya sendiri pada Rabu (8/1/2019) malam.

Bukan tanpa sebab, rupanya sang dosen ketahuan asyik berduaan dengan seorang pelakor alias perebut laki orang.

Mirisnya, pelakor yang kedapatan bersama dosen bergelar doktor itu tak lain adalah mahasiswinya sendiri.

Baca Juga : Awas! Bagi Pelakor dan Pebinor, Perbuatan Merebut Pasangan Orang Bisa Kena Hukum di Indonesia

Oknum dosen berinisial LL alias Lale yang bergelar doktor ini dilaporkan ke Polres Kupang Kota usai dipergoki sedang bersama salah seorang mahasiswi di kos.

Keduanya ketahuan sedang asyik berduaan di kamar kos milik si mahasiswi yang terletak di jalan Soverdi Kelurahan Oebufu Kecamatan Kota Kupang pada Rabu sore.

Dikutip GridHot.ID dari Pos Kupang, tragisnya, peristiwa penggerebekan ini dilakukan sendiri oleh ES yang merupakan istri sah sang dosen bersama anak lelakinya.

Baca Juga : Sederet Ramalan di Tahun 2019, Prediksi Bencana Alam Versi BNPB Hingga Tren Pelakor!

Kepada POS-KUPANG.COM di Mapolres Kupang Kota pada Rabu malam, Eren alias EL, anak lelaki Lale mengatakan, ia dan ibunya memergoki sendiri ayahnya sedang berada di kost milik seorang wanita yang diduga sebagai mahasiswi ayahnya itu.

“Ketika kami lewat di jalan Souverdi, kami lihat sepeda motor milik bapak ada terparkir di halaman kost. Jadi kami langsung masuk dan mendapati bapa ada di dalam kamar kost bersama mahasiswi itu,” ujar Eren.

Baca Selengkapnya