Find Us On Social Media :

Milly & Mamet Tembus 1,5 Juta Penonton, Dennis Adhiswara Tepati Janjinya Kepada Penonton

By Siti Sarah Nurhayati, Kamis, 10 Januari 2019 | 17:49 WIB

Dennis Adhiswara saat ditemui Grid.ID di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Film terbaru garapan sutradara Ernest Prakasa bertajuk Milly & Mamet: Ini Bukan Cinta & Rangga berhasil menembus angka 1,5 juta penonton selama 20 hari diputar di bioskop Indonesia.

Perolehan jumlah penonton yang cukup fantastis ini membuat seluruh pemain juga kru yang terlibat merasakan kebahagian berlebih.

Apalagi bagi pemeran utamanya yakni Dennis Adhiswara yang membintangi tokoh Mamet.

Baca Juga : Kronologi Kericuhan di Rutan Kelas IA Kota Solo, Ratusan Orang Datang Menggeruduk Rutan hingga Mobil Baracuda Disiagakan

Dirinya merasa pencapaian tersebut pasti akan terjadi, mengingat antusiasme masyarakat terhadap film Spin-off film Ada Apa dengan Cinta? (2002) dan Ada Apa dengan Cinta 2 (2016) ini, memiliki sajian yang berbeda.

Sehingga ia pernah berjanji jika penontonnya tembus 1,5 juta, ia akan membuat tarian bersama dengan teman-temannya untuk merayakan pencapaian tersebut.

"Ya saya seneng sekali karena teman-teman penonton suka sama apa yang kita berikan lewat film Milly & Mamet sebelum satu juta setengah saya sempat kasih janji ke penonton bahwa kalau sudah setengah juta penonton saya akan lunasi janji tersebut," saat ditemui Grid.ID di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2019).

Baca Juga : Ditemukan Tewas Mengapung di Sungai Musi, Siswi SMA Ini Dikenal Pintar dan Aktif Ikut Kegiatan Ekstrakurikuler

Kini janji tersebut benar-benar ditepati oleh Dennis, siang tadi dirinya sudah menepati janji tersebut untuk penggemar Milly & Mamet dengan mengunggah sebuah tarian di Instagram pribadinya.

"Jadi kebetulan dua hari yang lalu kami sebagian talent teman-teman Milly & Mamet sempat kumpul dan kita bikin dance jaga-jaga bisa dapet satu juta setengah penonton dan ternyata kejadian," katanya sambil tertawa.

Dalam video tersebut juga terlihat lawan mainnya Sissy Priscillia alias Milly yang turut berdendang bersama serta beberapa pemain dan kru lainnya.

(*)