Find Us On Social Media :

Singkirkan Nicole Kidman, Marsha Timothy: Aneh Aja Rasanya

By Kama, Rabu, 1 November 2017 | 04:47 WIB

Marsha Timothy mengenakan ball gown

Laporan Wartawan Grid.ID, Winda Lola Pramuditta

Grid.ID - Marsha Timothy telah memenangkan kategori aktris terbaik di ajang Sitges International Fantastic Film Festival 2017 yang digelar di Sitges, Catalunya, Spanyol, awal Oktober lalu.

Sebelumnya, Marsha Timothy tak menyangka aktingnya dalam film Marlina si Pembunuh dalam Empat Babak itu bisa dihargai di festival film bertaraf Internasional itu.

(BACA: Wow! Dirangkul Manja Ashanty, Ternyata Krisdayanti Kenakan Outfit dengan Harga Segini, Dijamin Bikin Kamu Bengong)

Ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta, Selasa (31/10/2017), pemeran tokoh Marlina itu menceritakan bagaimana dia terkejut saat mendengar kabar bahagia ini.

"Jadi pas dikabarin kebetulan Mouly (Sutradara) miscall itu jam 2 pagi lagi syuting di Ciwidey. Saya cuma liat saya whatsapp ada apa, kan di sana malam jadi dia belum bangun jadi saya kenapa ya, akhirnya saya nelpon Rama produsernya Marlina," cerita Marsha Timothy.

(BACA: Jangan Percaya Berita Hoax, Inilah 12 Fakta Sebenarnya Registrasi Kartu SIM Prabayar)

Kabar membanggakan ini bukan sekedar kejutan yang membuat Marsha Timothy bahagia.

Istri dari aktor Vino G. Bastian itu juga keheranan bisa melawan aktris sekelas Nicole Kidman, Masami Nagaswa, dan Monika Balsai. 

(BACA: Awas! Ternyata 5 Kebiasaan Ini Sebabkan Wajah Mudah Berjerawat, Nomor 2 Pasti Tidak Sadar Kamu Lakukan Setiap Hari)

"Pertamanya dia enggak ngasih tahu terus akhirnya ngasih tahu juga surprise banget, semuanya surprise sih. Terus kayak dikasih tahu nominator lain kaya aneh aja rasanya, senanglah pastinya," papar aktris yang aktif di industri perfilman sejak 2006 itu. (*)