Find Us On Social Media :

Rizky Febian Komentari Keributan Anji Manji dan Dyrga Dadali

By Ria Theresia, Sabtu, 12 Januari 2019 | 10:51 WIB

Rizky Febian saat ditemui Grid.ID usai tampil di acara ulang tahun Trans Media yang digelar di Trans

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Rizky Febian akhirnya buka suara soal perseteruan antara Anji Manji dan Dryga, vokalis band Dadali.

Hal ini didasari dari review album di konten Youtube Anji yang memuji album berjudul Jejak milik Rizky Febian dan tidak sengaja menyinggung Dadali dengan memperlihatkan album fisiknya.

"Itu jadi konsep kita udah pikirkan lama. Sebenarnya kita rilis di toko ayam juga," ujar pelantun lagu Menari tersebut saat ditemui di JCC, Senayan, Jakarta Selatan pada Sabtu (11/12/2019) malam.

"Cuma sebelumnya saya ingin membuat para pendengar saya yang ngikutin saya dari dulu itu berkesan dengan album pertama," lanjutnya memberikan penjelasan tentang albumnya.

Baca Juga : Alasan Ifan Seventeen Belum Bisa Temui Media Pasca Tsunami Banten

Musisi yang merupakan anak dari pelawak Sule tersebut mengatakan proses pembuatan album memakan waktu sekitar lima hingga tujuh bulan dan memang sebelum perilisannya sudah banyak yang penasaran.

"Sekitar lima sampai tujuh bulan, sebelum rilis pun sudah banyak yang pesen. Mereka lebih kayak penasaran. Karena ini album pertama dan lagu baru semua," ujarnya.

Mengenai keributan yang terjadi antara Anji dan Dyrga Dadali, Rizky sendiri tidak mengetahui latar belakang dan pertikaian tersebut.

"Kalau saya kan sebenernya nggak tahu apa-apa. Manji kan cuma apresiasi. Nah, masalah band yang sebelah itu, mereka ngerasa dijatuhkan atau apa saya enggak mengerti," tuturnya.

"Hak mereka lah," tegasnya lagi.

Baca Juga : Jeremy Thomas Diisukan Punya Hubungan Spesial dengan Sophia Latjuba, Istri dan Anaknya Malah Tak Peduli

Meski begitu, menurut Rizky, kalaupun ia berada di posisi Dyrga, ia tidak akan mempermasalahkan kasus dimana contoh albumnya diperlihatkan sebagai album yang kurang dari segi packagingnya.

"Kalau saya sih, Anji hanya mengapresiasi. Kalau saya yang ada di posisi mereka saya akan biasa aja," tutupnya.(*)