Find Us On Social Media :

Unggah Video 'Menjemput Rezeki di Bali' Dinar Candy Bantah Nyindir Vanessa Angel

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 12 Januari 2019 | 12:00 WIB

Dinar Candy saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Caption 'Menjemput Rezeki' akhir-akhir ini menjadi bahan meme para netizen pasca ditangkapnya artis Vannesa Angel yang terlibat kasus prostitusi online.

Awalnya, Vanessa Angel membuat instastory lengkap dengan caption "menjemput rezeki" sebelum dirinya ditangkap polisi di sebuah hotel di Surabaya.

Bahkan DJ Dinar Candy sempat menulis caption serupa di fitur instagram storiesnya yang berbunyi, "Menjemput Rezeki di Bali".

Baca Juga : Tanggapi Kasus Prostitusi Online Vanessa Angel, Nikita Mirzani: Dia Tidak Merugikan Orang!

Terkait hal itu, Dinar mengaku dirinya mengunggah video yang bertuliskan caption 'Menjemput Rezeki di Bali' itu karena sedang viral di media sosial.

"Kan emang captionnya lagi hits, ya aku kaya becandaan gitu doang. Terus kaya menjemput rejeki di Bali, lah kan gua emang main DJ di Bali," ujar Dinar Candy saat Grid.ID temui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2018).

Dengan mengunggah video tersebut, Dinar Candy mengaku dirinya tak ada niatan menyindir Vanessa Angel. 

"Kan emang kerja di Bali, jadi bener lah gue jemput rejeki," ucap Dina Candy.

Baca Juga : Vanessa Angel Diduga Terlibat Prostitusi Online, Jane Shalimar Beberkan Gaya Hidup Sahabatnya yang Sederhana

Dinar pun tak merasa takut jika para fans Vannesa menyerangnya, menurut unggahan video tersebut hanya candaan saja dan tidak bermaksud menyindir Vanessa.

"Serangan kaya gitu enggak sih, biasa aja. Iya banyak emang yang nyalahin aku, kaya fansnya Vanessa ya. Tapi kita kan cuma becandaan aja ya. Bukan nyindir ke dia juga. Ya lagi hits captionnya itu yaudah aku bikin aja," pungkasnya. (*)