Find Us On Social Media :

Bangganya Ayu Ting Ting Saat Anaknya Bisa Lakukan Hal Ini

By Okki Margaretha, Rabu, 1 November 2017 | 20:17 WIB

Ayu Ting Ting dan Bilqis

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Pendangdut Ayu Ting Ting bangga ketika membicarakan anak sematawayangnya, Bilqis Khumairah Razak, yang diakuinya semakin pintar.

Seperti diketahui, anak yang kini berusia tiga tahun tersebut rupanya sudah pintar membaca doa-doa dan hapalan surat pendek ayat suci.

Kebisaannya tersebut juga sudah Ayu perlihatkan pada unggahan video di Instagram Ayu Ting Ting ketika Bilqis sedang melafadzkan surat Al-Ikhlas.

(Dikabarkan Ribut dengan Jedar, Ternyata Ayu Ting Ting Perlakukan Ini Kepada Anak Jessica Iskandar, Warganet Pun Ribut...)

"Baca doa, yang dia sudah hapal, namanya mau tidur pasti banyak baca doa," ungkap Ayu Ting Ting saat ditemui Grid.ID di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017).

Lebih lanjut, pelantun lagu 'Sambalado' tersebut mengatakan jika dirinya beserta orangtua Ayu lah yang selalu mengajarkan Bilqis untuk selalu membaca doa.

"Diajarin lah, diajarin sama saya, ayah, dan ibu," kata Ayu Ting Ting.

(Setelah Dewi Perssik Ungkapkan Hubungan Percintaan dengan Angga Wijaya, Netizen Malah Bandingkan dengan Ayu Ting Ting! Loh Ada Apa?)

"Kalau mau tidur harus baca doa dulu, mau ngapain pun, makan, mau tidur, masuk kamar, pokoknya doa-doa yang penting," imbuhnya kembali.

Tak hanya ilmu agama, Ayu tak lupa juga mengajarkan Bilqis ilmu pengetahuan umum

"(Diajarin agama dan ilmu pengetahuan umum) dua-duanya harus seimbang," tandas wanita berusia 25 tahun tersebut. (*)