Find Us On Social Media :

Wow, Natasha Wilona Dapat Suprise Ulangtahun Lagi dari Fansnya, Wilverclub

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 13 Januari 2019 | 14:46 WIB

Natasha Wilona diberi kejutan oleh fansnya, Wilverclub.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Setelah mendapat kejutan ulang tahun dari Verrell Bramasta dan sahabatnya, kini Natasha Wilona kembali diberi kejutan oleh fansnya, Wilverclub di Buaran Indah, Tangerang, pada Minggu (13/1/2019).

Saat Natasha datang, nampak terlihat kekasih Verrell Bramasta itu terkejut melihat sejumlah Wilverclub kompak dengan dresscode berwarna merah muda.

Natasha begitu terharu saat keluarga dan fansnya masih saja membuat perayaan ulang tahun untuk dirinya meski telah berlalu satu bulan lamanya.

"Banyak yang berkesan karena bisa kumpul keluarga, sedih juga sih biasanya rayakan ulang tahun kumpul di Jakarta sama fans-fans tapi kemarin kita terpisah dan momen-momen ulang tahun, karena liburan natalan sama keluarga di sana (luar negeri)," ujar Natasha Wilona saat Grid.ID temui.

Baca Juga : Tak Terima Diputuskan Sang Kekasih, Pelajar SMA di Sintang Tewas Gantung Diri

Natasha merasa senang, lantaran bisa merayakan hari ulang tahun bersama fansnya.

"Terima kasih juga udah doain, karena sebenarnya ultahku udah cukup lama juga. Terima kasih untuk dedikasi kalian datang dan rayain lagi, kita kumpul-kumpul lagu dan doanya nggak bisa balas satu-satu," sambungnya.

Diketahui dalam acara tersebut Natasha kembali memotong kue ulang tahun. Potongan pertama diberikan kepada sang ibu. Orang yang berjasa telah memberi support sebagai seorang artis. (*)