Find Us On Social Media :

Makin Serius, Deva Mahendra Temani Velove Vexia di Acara Peluncuran Buku "Hujan Bulan Juni"

By Kama, Rabu, 1 November 2017 | 23:52 WIB

Deva Mahenra dan Velove Vexia

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus 

Grid.ID - Aktor Deva Mahenra terlihat datang menemani Velove Vexia di acara peluncuran buku "Hujan Bulan Juni versi Mandarin" di Gramedia Central Park, Grogol Jakarta Barat. Rabu (1/11/2017).

Deva terlihat datang bersama Velove menggunakan kemeja lengan panjang berwarna merah kotak kotak dengan menenteng kamera di tangannya.

(BACA: Sudah Berusia 4 Tahun, Putri Iko Uwais dan Audy Item Ternyata Cantik dan Manisnya Kebangetan!! Netizen: Manis Banget! Kayak Audy Kecil ya!)

Sepanjang acara pemain sitkom "Tetangga Masa Gitu" itu terlihat sibuk mengambil gambar Velove yang sedang berbincang di acara tersebut.

Saat ditanya maksud kehadirannya, Deva mengaku hanya main saja.

(BACA: 5 Makanan Ini Tampak Biasa Saja, Namun Ternyata Bisa Membahayakan Otak, Apa Saja ya?)

"Cuma main." Ujar Deva yang terlihat masih sibuk dengan kameranya.

Ditemui seusai menghadiri peluncuran Buku "Hujan Bulan Juni" di tempat yang sama, Velove Vexia enggan berkomentar saat ditanya kehadiran Deva Mahenra menemani dirinya.

(BACA: Ternyata ini Alasan Chicco Jerikho Ngopi Terus, Buat Redam Patah Hati Ditinggal Bella Nikah?)

Sebelumnya Kedekatan Deva Mahenra dengan Velove Vexia pertama kali tercium saat Deva Mahenra menuliskan puisi cinta di Instagram prubadinya.

Dalam puisi tersebut, Deva menautkan nama Velove Vexia. netizepun pun banyak yang mengomentari kedekatan di antara keduanya. (*)