Find Us On Social Media :

Unik! Natasha Wilona Dapat Kado Bawang Putih dari Fans

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 13 Januari 2019 | 17:10 WIB

Natasha Wilona saat ditemui di kawasan Buaran Indah, Kota Tangerang, Tangerang pada Minggu (13/1/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Tak henti-hentinya Natasha Wilona mendapatkan kejutan dari orang terdekatnya, termasuk dari para fansnya, Wilverclub yang memberikan kejutan pada hari ini di kawasan Buaran Indah, Kota Tangerang, Tangerang pada Minggu (13/1/2019).

Sebelumnya, Natasha merayakan ulang tahun bersama fansnya di lokasi syuting, namun kali ini Natasha mendapatkan kejutan ulang tahun di tempat yang berbeda.

"Jadi pertama-tama aku bersyukur dan seneng banget karena ultahku udah lewat sebulan kan, cuma kaya ya aku menghargai itikad baik mereka," ujar Natasha saat Grid.ID jumpai.

"Karena kan ini pertama kali aku rayain ultah nggak di Indonesia kan, ya mungkin cara mereka begini makan-makan. Biasanya mereka dateng ke lokasi syuting kan cuma kali ini mereka nggak bisa kan, dan ini perayaan dari Wilverclub," lanjutnya.

Baca Juga : Sempat Melambung, Kini Harga Tiket Pesawat Domestik Diturunkan

Namun, menurutnya perayaan ulang tahunnya kali ini berbeda, karena kekasih Verrell Bramasta itu dikerjai oleh para fansnya.

"Sejauh ini kan biasanya perayaan ulang tahun aku yang sweet atau meriah atau yang kekeluargaan quality time. Nah kalau ini dikerjain nih. Baru kali ini nih, jadi tadi aku dikasih 3 hadiah spesial dari mereka yaitu kalung bawang putih terus kacamata gambar segitiga sama mahkota," ungkap Natasha.

"Menurut mereka sih mereka pengen bikin aku jadi Princess Wilver mungkin katanya kan bosen liat princess gitu-gitu aja, makanya dibuat berbeda," sambung Natasha.

Baca Juga : Putuskan Persahabatan, Jane Shalimar Lebih Percaya Ojek Online Daripada Vanessa Angel

Dan dengan kehadiran fansnya, Natasha pun bersyukur hingga sampai saat ia bisa merayakan ulang tahun bersama fansnya, Wilverclub.

Apalagi menurutnya kehadiran fans sangat berarti bagi perjalanan karier Natasha.

"Seneng, bersyukur dan berterima kasih banget karena mereka support aku dari awal karir aku kan sejauh ini, perhatiannya doa-doanya. Ya intinya aku terharu sih liat perhatiannya mereka," pungkasnya. (*)