Find Us On Social Media :

Irish Bella Terkejut Dilamar Ammar Zoni Pakai Flashmob

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Minggu, 13 Januari 2019 | 19:21 WIB

Ammar Zoni dan Irish Bella dikawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat.

Laporan Wartawan Grid.ID - Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Pesinetron Ammar Zoni melamar kekasihnya Irish Bella menggunakan kejutan flashmob yang melibatkan banyak orang.

Dilamar dengan konsep yang unik dan romantis, Irish Bella mengaku terkejut dan mengakui kejutan yang diberikan kekasihnya tersebut sangat berhasil.

"Berhasil banget. Awalnya memang agak curiga dikit tapi setelah pas terjadi itu kayak nggak tahu apa-apa. Tiba-tiba kaget sih," ujar Irish Bella saat ditemui bersama Ammar Zoni usai syuting di kawasan Cimanggis, Depok, Jawa Barat. Minggu (13/1/2019).

Baca Juga : Lamar Irish Bella, Ammar Zoni: Ini Adalah Momen Paling Manis di Hidup Gue!

Baca Juga : Tips Diet Tubuh Langsing dan Wajah Glowing ala Nana Mirdad

Bahkan Irish Bella mengaku sempat tak tahu menahu tentang rencana Ammar Zoni tersebut, ia sedikit menaruh curiga tentang gerak gerik Ammar Zoni yang tak biasa.

"Maksudnya banyak yang nanyain kayak itu Ammar ngapain sih sewa sound system. Ngapain, buat apa? Terus kayak ada teman yang bilang sorry ya nggak bisa hadir. Nggak bisa hadir apa, pas ditanyain dia langsung diam. Banyak sih," ujarnya lagi.

Namun saat hari lamaran, Irish Bella tak menaruh curiga apa pun meski di lokasi keluarga Ammar Zoni sudah berdatangan.

"Tapi pas hari H-nya itu aku benar-benar nggak ngerasa ada apa-apa. Padahal ternyata tuh di sini udah ramai keluarganya dia terus katanya udah nge-set. Padahal itu kan tempat lalu lalang aku naik turun aku ganti baju untuk syuting. Tapi aku sama sekali nggak ngelihat," tutup Irish Bella. (*)