Find Us On Social Media :

Natasha Wilona Merasa Masih Belum Puas dengan Pencapaian Kariernya Saat Ini

By Corry Wenas Samosir, Minggu, 13 Januari 2019 | 20:56 WIB

Natasha Wilona saat Grid.ID jumpai di kawasan Buaran Indah, Tangerang, Banten, Minggu (13/1/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Cory Wenas Samosir

Grid.ID - Menginjak usia 20 artis Natasha Wilona bersyukur atas pencapaiannya dalam kariernya hingga kini.

Natasha Wilona merasa beruntung lantaran dari awal kariernya hingga kini banyak yang memberikan dukungan dan juga banyak yang mengenalinya.

"Kalau dulu banyak yang belum kenal aku, kalau sekarang lebih banyak yang kenal aku," ujar Natasha Wilona saat Grid.ID jumpai di kawasan Buaran Indah, Tangerang, Banten, Minggu (13/1/2019).

"Aku mulai dari nol. Sekarang aku sudah banyak yang percaya. Ya bangga, dan bisa mendapat support, dan banyak yang sayang. Dapat penghargaan-penghargaan juga," lanjutnya.

Baca Juga : Zikir dan Doa Cinta Bersama untuk Ustaz Arifin Ilham Digelar Malam ini di Masjid Istiqlal

Namun, Natasha Wilona sendiri merasa belum puas untuk pencapaiannua, baginya masih banyak yang ia inginkan lakukan untuk kariernya.

"Belum banyak, masih segitu-gitu aja. Kadar banyak dan dikitnya orang beda-beda. Yang penting aku cukup. Aku melakukan apapun yang aku bisa," ungkap Natasha.

"Kalau aku merasa sukses itu dilihat dari kerja keras dia gimana caranya dia dalam dunia entertain. Memberi karya-karya yang bisa dia lakukan. Itu salah satu sukses orang-orang. Ditambah kita dikasih karakter dalam satu judul," paparnya.

Ia juga menyampaikan di usianya yang masih produktif masih banyak pencapaian-pencapaian yang ia ingin dapatkan.

"Target banyak sih. Karena masih muda, aku pasang goals sebanyak mungkin. Tapi, sekarang merasa dikasih Tuhan lebih dari cukup," imbuhnya. (*)