Find Us On Social Media :

Ternyata Vanessa Angel Pernah Diajak Nikah Siri oleh Didi Mahardika, Sebelum Akhirnya Resmi Berpisah!

By Al Sobry, Kamis, 2 November 2017 | 13:54 WIB

Jane Shalimar dan Vanessa Angel duduk bersama bahas Didi Mahardika

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Sebelum resmi mengakhiri hubungannya dengan Didi Mahardika, ternyata Vanessa Angel pernah diajak untuk nikah siri.

Ajakan nikah siri oleh Didi Mahardika tersebut lantaran KUA menolak pernikahan sahnya dengan Vanessa Angel karena berkas dokumen perceraian Didi dan Jane Shalimar belum rampung.

"Sempat dari keluarganya (Didi Mahardika) mengusulkan hal itu (nikah siri), tapi aku nggak mau," ungkap Vanessa Angel saat ditemui Grid.ID di Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (1/11/2017) malam.

(Tak Terima Melihat Vanessa Angel Akur dengan Jane Shalimar, Didi Mahardika Lakukan Hal ini untuk Sindir Mantan-mantannya)

Menurut wanita 25 tahun tersebut, lebih baik dirinya tidak jadi menikah daripada harus menikah secara siri.

"Mending nggak nikah sama sekali, aku nggak mau karena siri kan pernikahan secara diam-diam, buat apa nikah secara diam-diam?" kata Vanessa Angel.

Bahkan wanita yang kerap membintangi FTV ini berpendapat jika wanita yang dinikahi secara siri layaknya seperti tidak dihargai.

"Perempuan itu jadi kayak nggak ada harga dirinya kalau dinikahi siri, dan keluarga aku juga nggak setuju, aku juga nggak mau" pungkas Vanessa Angel. (*)