Find Us On Social Media :

Dua Burger Rasa Italia di McDonalds Indonesia Ini Obat ‘Gila’!

By Al Sobry, Kamis, 2 November 2017 | 18:36 WIB

Dua Burger Rasa Italia di McDonalds Indonesia Ini Obat ‘Gila’!

Grid.ID – Buat kamu yang benar-benar menggilai Italia, mending nggak pakai lama deh, langsung mampir ke gerai McDonalds deket rumah! Terus pesen deh, menu cita rasa kesempurnaan Italia.

Yap, dua menu burger baru dari McD ini bakal bisa ngobatin kamu yang “tergila-gila Italia”.

Bagaimana nggak, pertama nih kamu yang biasa makan fettucini atau spaghetti khas Itali, mulai sekarang (per akhir Oktober kemarin.red) udah bisa nyobain dua rasa itu dalam sajian menu dua burger bercitarasa Italia.

Untungnya, Grid.ID sudah ikut mencoba dua rasanya; Bolognase Burger dan Alfredo Italian Burger.

(Makan Burger di Pagi Hari, Wanita Ini Alami Sakit Parah Selama 3 Hari, Tenyata Karena Hal Ini)

Bolognese Burger itu sejenus burger dengan isi daging sapi yang berpadu dengan saus tomat bolognese khas Italia persis seperti bumbu spaghetti. Hanya saja, dalam Bolognase Burger ini kamu bakal bisa menemukan potongan halus daging sapi bakar yang ditambah selembar keju istimewa yang disajikan dalam setangkup roti bertabur wijen.

Selanjutnya, Alfredo Italian Burger, yaitu burger dengan daging sapi ditambah saus keju khas Italia. Dilengkapi dengan keju dan telur orak-arik istimewa yang disajikan dalam setangkup roti bertabur wijen, yang khas dari menu ini adalah bumbu Alfredo-nya yang biasa kita temukan di makanan karbonara seperti fettucini misalnya.

"Alfredo Italian Burger dan Bolognese Burger dijual dalam paket medium atau large yang termasuk kenyang goreng dan minuman soda Italia yang merupakan  bagian dari dari menu ini. Harga paket lebih hemat daripada beli satuan," jelas Associate Director of Communication McDonald's, Sutji Lantyka, saat memperkenalan menu ini ke media termasuk Grid.ID pada Selasa (31/10/2017) lalu di McD Sarinah, Jakarta.

Nggak cuma burger, biar lebih Italua lagi tambahkan dengan minuman pelengkap serta pilihan hidangan pencuci mulut yang beragam seperti Tiramissu McFlurry dengan Crunchy Waffles atau Choco Crepes. Kita juga boleh meminta tambahan topping Mocha Almond.

Asia, salah satu warga Italia yang tinggal dan belajar di Jakarta sempat ikut mencicipi menu burger rasa Italia ini. Ia mengaku, menu yang disajikan McDonalds cukup mengobati kerinduannya pada masakan asal negaranya.

Tak heran, bolognase di burger disebut sukses menyerupai rasa spageti, hanya saja pengalaman makan kali ini ada dalam setangkup burger yang pas di perut dan di mulut.

"Rasanya Italia sekali, saya suka yang Bolognase," ucapnya.

Sutji lantika menambahkan, menu Burger Rasa Italia ini hanya temporary menu alias berbatas waktu.  Hanya tersedia sampai 21 Desember saja itu pun menyesuaikan dengan minat masyarakat.

Jadi, sebelum stok kehabisan kamu harus cobain dua rasanya! (*)