Find Us On Social Media :

Asistennya Ditangkap Terkait Narkoba, Ivan Gunawan Ikut Diminta Jalani Tes Urine

By Siti Sarah Nurhayati, Kamis, 17 Januari 2019 | 11:42 WIB

Ivan Gunawan jalani tes urine di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (17/1/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Presenter Ivan Gunawan turut dipanggil untuk melakukan pemeriksaan terkait penangkapan asisten pribadinya Andre Jordan Alatas alias AJA.

Dirinya diminta penyidik untuk datang ke Polres Metro Jakarta Barat untuk menjadi saksi.

Lantas pagi tadi, Kamis (17/1/2019) tepat pukul 10.05 WIB Ivan pun mendatangi Polres Metro Jakarta Barat untuk melakukan pemeriksaan dengan didampingi kuasa hukumnya, Sandy Arifin.

Baca Juga : Gudang Plastik di Tasikmalaya Terbakar, Petugas Kesulitan Memadamkan Api Gara-gara Warga Berkerumun di Sekitar Lokasi

Setelah satu jam berselang, lantas Erick Fredriz selaku Kasatnarkoba Polres Metro Jakarta Barat mengatakan Ivan Gunawan alias Igun akan langsung menjalani tes urine.

"Nanti ya wawancaranya Igun mau di tes urine dulu," ungkap Erick Fredriz saat keluar dari ruang Kanit III Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Sebelumnya, saat Igun menjalani pemeriksaan, tersangka AJA juga dihadirkan ke ruang pemeriksaan.

Setelahnya, tak lama Igun langsung dibawa ke klinik pratama untuk menjalani pemeriksaan tes urine tersebut dengan didampingi oleh kuasa hukum dan tim penyidik.

Baca Juga : Mobil Pengangkut Uang Rp 700 Juta Kecelakaan di Tulungagung, Berakhir Ringsek di Kebun Pisang Warga

Seperti diketahui sebelumnya, pada Senin (14/1/2019), asisten Ivan Gunawan berinisial AJA ditangkap pihak kepolisian setelah ketahuan menggunakan narkoba.

AJA ditangkap di daerah Gandaria City. (*)