Find Us On Social Media :

Usai Jalani Tes Urine Terkait Narkoba, Ivan Gunawan: Saya Positif... Hamil!

By Siti Sarah Nurhayati, Kamis, 17 Januari 2019 | 12:41 WIB

Ivan Gunawan saat ditemui Grid.ID usai menjalani proses pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Barat, Kamis (17/1/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Ivan Gunawan mendatangi Polres Metro Jakarta Barat, hari ini, Kamis (17/1/2018), guna menjalani pemeriksaan sebagai saksi atas kasus penangkapan Andre Jordan Alatas alias AJA.

Dirinya dimintai keterangan seputar kasus narkoba yang menimpa asisten pribadinya itu.

"Hari ini saya diminta untuk mengklarifikasi seputar penangkapan asisten saya, Andre Jordan Alatas di Polres Metro Jakarta Barat," ungkap Ivan Gunawan saat ditemui Grid.ID usai menjalani proses pemeriksaan.

"Kemarin saya dapat kabar asisten saya ditangkap mengonsumsi narkoba. Jadi saya hadir di sini untuk dimintai keterangan. Saya jawab apa adanya yang saya tahu," sambungnya.

Baca Juga : Klarifikasi Vanessa Angel Soal Video Vulgar dan Hubungannya dengan Muncikari Siska

Setelah menjalani pemeriksaan selama kurang lebih satu setengah jam, Ivan Gunawan juga diminta untuk jalani tes urine guna melihat ada atau tidaknya indikasi narkoba di dalam tubuhnya.

Sambil berseloroh, Ivan mengatakan dirinya positif namun bukan narkoba melainkan kehamilan, sedangkan untuk narkoba hasil tesnya menyatakan negatif.

"Saya tadi juga di tes urine. Hasilnya saya positif, hamil. Hahaha nggak kok semuanya negatif alhamdulillah," katanya.

Baca Juga : Ivan Gunawan Ikut Jalani Tes Urine Terkait Asistennya Tersangkut Narkoba: Saya Siap Diperiksa!

Selain itu, Igun sapaan akrabnya juga mengucapkan rasa terimakasihnya pada pihak kepolisian Polres Metro Jakarta Barat karena telah berhasil menangkap orang terdekatnya yang terlibat lingkarang barang haram tersebut.

"Saya bersyukur banget Polres Jakarta Barat bisa menangkap asisten saya lebih cepat, karena saya juga takut kalau ada orang-orang terdekat di kehidupan saya malah jadi boomerang buat saya. Yah semoga asisten saya bisa jera, kapok, taubat," tukasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, pada Senin (14/1/2019), asisten Ivan Gunawan berinisial AJA ditangkap pihak kepolisian setelah ketahuan menggunakan narkoba.

AJA alias Andre Jordan Alatas ditangkap di daerah Gandaria City karena kedapatan mengkonsumsi narkotika jenis kokain dan memiliki kokain sebanyak 6 gram. (*)