Find Us On Social Media :

Yeslin Wang Jalani Sidang Perceraian Tanpa Delon

By Lalu Hendri Bagus Setiawan, Kamis, 17 Januari 2019 | 13:20 WIB

Sidang lanjutan perceraian Delon dan Yeslin Wang kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Kamis (17/1/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID - Lalu Hendri Bagus

Grid.ID - Sidang lanjutan perceraian Delon dan Yeslin Wang kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat pada Kamis (17/1/2019).

Yeslin Wang hadir didampingi kuasa hukumnya Osner Johnson, sementara itu dari pihak tergugat yakni Delon tidak hadir di persidangan.

Usai sidnag yang digelar tertutup, Yeslin Wang dan kuasa hukumnya kemudian menjelaskan materi persidangan.

Baca Juga : Ivan Gunawan Dipastikan Bebas Narkoba oleh Pihak Kepolisian Usai Jalani Tes Urine

"Ya tadi sudah dibuka sidangnya yaitu agendanya kita menyerahkan bukti-bukti dan menyerahkan isi pernyataan itu dimana tadi bang Delon tidak ada, tadi kita serahkan sama saya ada fotonya juga ya kalau memang diperlukan bisa kita serahkan," ujar kuasa hukum Yeslin Wang saat ditemui Grid.ID usai persidangan.

Dalam sidang tersebut Yeslin Wang juga menghadirkan dua orang saksi.

"Sama saksi-saksi dua orang itu sesuai dengan keterangan," ujarnya lagi.

Baca Juga : Sedih! Nikita Mirzani Nangis Usai Sidang Mediasi Cerai dengan Dipo Latief

Selanjutnya Majelis hakim berencana kembali menggelar sidang dengan agenda kesimpulan, tetapi pihak kuasa hukum Yeslin Wang meminta agar langsung digelar sidang putusan.

"Untuk minggu depan. Ditawarkan apakah kami dari pihak penggugat mengajukan kesimpulan kami katakan tidak mengajukan kesimpulan setelah itu hakim mengatakan minggu depan putusan, kalau nggak ada penundaan minggu depan putusan, tanggal 24," tutupnya. (*)