Find Us On Social Media :

Pertama Kali Main Film Komedi Aksi, Joe Taslim Merasa Dirinya Berusia 23 Tahun

By Rissa Indrasty, Kamis, 17 Januari 2019 | 15:25 WIB

Joe Taslim saat ditemui Grid.ID di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Joe Taslim dalam waktu dekat ini akan merilis film terbarunya yang berjudul Hit N Run.

Dalam film terbarunya, lelaki berusia 37 tahun ini menjadi seorang polisi yang hebat.

"Karakter saya jadi polisi, polisi yang sangat jago sangat heroik, pembela kejahatan, pembela hati yang terluka, dia romantis dia jago berantem. Dia berusaha untuk membela kebenaran dia akan lakuin apa aja untuk orang yang dicintainya," ungkap Joe Taslim saat ditemui Grid.ID di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (16/1/2019).

Baca Juga : Fatya Ginajarsari dan Riri Febrianti Dipanggil Polda Jatim, Bakal Diperiksa untuk Bongkar Akar Prostitusi Artis

Tak hanya itu, ternyata film ini juga merupakan film pertama Joe Taslim di mana dirinya menjadi pemeran utama di film bergenre action-comedy.

Selain menjadi pemain film, Joe Taslim juga menjadi creative producer.

Hal ini membuatnya banyak belajar dan bermain film dan juga memproduksi film dengan dua genre yang berbeda.

"Tantangannya ini film layar lebar action comedy pertama buat saya, jadi ngulik banyak, persiapan banyak dan mengawinkan untuk bikin action yang bagus tapi juga entertaining. Jadi bisa dapetin 2 genre dalam 1 film. Kita mau coba garap itu dan mudah mudahan ditonton orang banyak, Karena di Indonesia genre film ini jarang," ungkap Joe Taslim.

Baca Juga : Tetap Cantik! Intip Perubahan Ani Yudhoyono Ikuti #10YearChallenge

Meski pertama kali bermain film yang memiliki unsur komedi, namun pemain film The Raid ini merasa tak kesulitan dalam mendalami perannya.

Hal tersebut juga ditunjang para pemain film yang masih muda dan humoris.

"Kalau saya acting genre apa aja kalau tau motivasinya apa ngalir gitu aja. Script itu mengalir dengan sendirinya, ini di script-nya sangat detail jadi secara acting flow aja,"

"Untungnya, cast di sini on-off camera mereka lucu, ini satu-satunya film yang bonding sama semua mereka (para cast), saya merasa 23 tahun," ungkap Joe Taslim. (*)