Find Us On Social Media :

Prilly Latuconsina Mengaku Sempat Ragu Saat Harus Bermain Film dengan Maxime Bouttier

By Corry Wenas Samosir, Sabtu, 19 Januari 2019 | 07:29 WIB

Prilly Latucinsonsina dan Maxime Bouttier dalam acara Malam #CeritaMou di MD Palce, Setia Budi, Jakarta Selatan, Kamis (10/1/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Setelah sukses bermain film genre horor, Prilly Latuconsina kembali hadir terlibat dalam sebuah film dengan genre yang berbeda di rumah produksi MD Picture yang berjudul Matt & Mou.

Bermain di film garapan sutradara Monty Tiwa, Prilly Latuconsina mengaku sangat gugup lantaran film tersebut adalah film drama komedi romantis pertamanya.

"Jujur aku juga nervous udah deg-degan dari semalem. Karena ini gila romantis komedi pertama aku drama remaja pertama di mana akhirnya aku berani main film drama remaja karena kemarin thriller horor," ujar Prilly Latuconsina saat jumpa pers di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2019).

Baca Juga : Cerita Beby Shu yang Mengaku Kebingungan Saat Namanya Dicatut dalam Prostitusi Online

Selain itu pada film ini, Prilly pertama kalinya bermain film dengan sang kekasih Maxime Bouttier. Ia mengaku sempat ragu bermain film dengan Maxime meskipun keduanya berpacaran.

"Pas ditawarin pemainnya Maxime aku agak ragu, karena nggak mau bisa main film karena pacaran. Aku nggak mau karya aku dilihat karena pacar aku tapi karena perform yang berkualitas," ungkap Prilly.

Namun, karena Prilly mengaku sangat tertarik dengan jalan cerita novel Wulanfandi dan karakter tokoh utama perempuan dalam film tersebut juga cocok dengan dirinya, wanita 22 tahun itu menerimanya.

Baca Juga : Ibunda Vanessa Angel Sempat Yakin Sang Anak Tidak Salah dalam Pergaulan

"Karena dikirimin ceritanya aku langsung mau aku main film ini bukan karena sama pacar aku sendiri tapi karena ceritanya bagus. Ahamdulilah dipercaya," ucap Prilly.

"Kita melakukan ini sangat profesional bukan sebagai pacar tapi rekan kerja. Semoga ini bisa box office juga seperti film horor aku," sambungnya. (*)