Find Us On Social Media :

Tidak Masuk Nominasi FFI 2017, Reza Rahadian Justru Dapat Nominasi di Malaysia

By Kama, Minggu, 5 November 2017 | 00:55 WIB

Reza Rahadian

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Festival Film Indonesia (FFI) 2017 akan digelar di Manado bulan ini. 

Namun, dari sederetan nominasi aktor terbaik, tidak terdapat nama Reza Rahadian pada FFI 2017 kali ini. 

(BACA: Secarik Kertas Hebohkan Pengguna Facebook, Guratan Tinta Misterius Ingin Sampaikan Pesan, Ternyata Begini Isinya)

Meski demikian, pemain film 'Critical Eleven' ini justru tidak masalah dengan keputusan tersebut. 

"Kalau berperan dengan baik, dinominasikan ya Alhamdulilah, kalau nggak dinominasikan nggak apa-apa lah," ungkap Reza Rahadian saat ditemui Grid.ID di kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11/2017). 

Bagi Reza masuk nominasi ataupun tidak, bukanlah masalah, karena menurut lelaki berdarah Maluku ini dasar utama dirinya yaitu hanya bekerja.

(BACA: Ingin iPhone Lama Kamu Terdengar Seperti iPhone X yang Baru? Ini Caranya (Android Juga Bisa!))

"Nominasi tidak nominasi, buat saya dasar utama bekerja sebenarnya bagaimana peran itu selesai dulu, kan dari dulu juga saya nggak pernah tahu saya berperan sebagai A akan dinominasikan atau tidak," ceritanya. 

Kendati tidak masuk nominasi dalam FFI 2017 ini, ternyata lelaki berusia 30 tahun ini justru mendapatkan penghargaan film bergengsi Negara Malaysia yakni Profima Internasional Film Fest & Awards (PIFFA) 2017.

(BACA: Tak Hanya Cegah Wajah Semakin Menua, Produk Kecantikan Ini Ternyata Punya Banyak Fungsi loh, Apa Aja ya Kira-kira?)

"Ya paling tidak, tidak bisa dinominasikan di festival itu, saya bisa dinominasikan di festival luar," 

"(Saya) akan berangkat ke Kuala Lumpur, ya kalau ada yang masih appreciate, Alhamdulilah, kalau di negeri sendiri mungkin kurang (dihargai) ya nggak apa-apa juga," tandas Reza Rahadian. (*)