Find Us On Social Media :

Ini Doa Arzetty Bilbina untuk Pernikahan Kahiyang Ayu

By Kama, Minggu, 5 November 2017 | 04:32 WIB

Arzetty Bilbina

Laporan Wartawan Grid.ID, Dianita Anggraeni

Grid.ID - Puteri Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kahiyang Ayu, akan segera menikah dengan Bobby Afif Nasution pada Rabu 8 November 2017, di gedung Graha Sabha Buana, Solo, Jawa Tengah.

Arzetty Bilbina, artis senior dan anggota DPR RI itu pun memberikan doa dan harapannya untuk anak dari orang nomor satu di Indonesia itu.

(BACA: Nggak Cuma Kahiyang Ayu, Ternyata Duo Menantu Cantik SBY Juga Tampil Anggun dengan Busana Pengantin Adat Jawa, Begini nih Penampilannya)

"Bismilah semoga pernikahan mbak Kahiyang dan mas Bobby bisa menjadi figur bagi generasi muda..muda ..berkarya dan berpikiran maju..," ungkap Arzetty kepada Grid.ID melalui pesan singkat pada Sabtu (4/11/2017).

Sebagai info, sebelum menikah, perempuan berusia 26 tahun itu akan menjalani tradisi Malam Midodareni, yaitu malam sebelum ijab dan resepsi pernikahan pada Selasa (7/11/2017) malam.

(BACA: Tak Hanya Cegah Wajah Semakin Menua, Produk Kecantikan Ini Ternyata Punya Banyak Fungsi loh, Apa Aja ya Kira-kira?)

Pernikahan Kahiyang dan Bobby di Solo itu akan digelar dengan adat Jawa.

Setelah melakukan akad dan resepsi di Solo, 100 anggota keluarga akan pergi ke Medan, kota asal Bobby untuk menggelar pesta pernikahan di sana dengan adat Batak.

(BACA: Dianggap sebagai Pasangan yang Langgeng, Ternyata ini yang Selalu Dilakukan Denny Cagur pada sang Istri)

Dikabarkan Jokowi akan mengundang sekitar 8.000 tamu undangan dalam pesta pernikahan putrinya tersebut. (*)