Find Us On Social Media :

Karena Hal Ini Juga Sang Istri Menggugat Cerai Aldi Taher

By Rich, Minggu, 5 November 2017 | 13:33 WIB

Aldi Taher dan Georgia Aisyah

Grid.ID - Georgia Aisyah menggugat cerai Aldi Taher setelah mereka merayakan ulang tahunnya perkawinaannya ke-3 pada 25 Oktober lalu.

Georgia Aisyah sang istri telah menggugat cerai Aldi Taher ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat 20 Oktober 2017 Lalu.

Menurut Aldi, sang istri menggugat cerai dirinya karena sudah tidak ada kecocokan.

"Sudah. Kata Georgia, sudah tidak ada kecocokan. Doakan yang terbaik buat kita, ya," kata Aldi.

Georgia pun menjelaskan alasan ingin menceraikan suaminya itu.

Dengan sedih dan air mata berlinang ia menjelaskan bahwa ia ingin bercerai dengan sang suami karena sudah tidak ada kecocokan lagi bukan karena orang ketiga dan juga bukan karena adanya kekerasan dalam rumah tangganya.

Georgia juga membantah menceraikan Aldi karena suaminya pernah mengidap kanker getah bening.

"Ketidakcocokan  rumah tangga saya dengan Aldi Taher sudah terjadi sebelum Aldi divonis saklt kanker kelenjar getah bening," tuturnya sembari menangis.

Lebih lanjut kuasa hukum Goergia, Hanafiah juga mengungkapkan alasan Goergia ingin bercerai dengan Aldi bukan karena alasan ekonomi.

"Enggak ada hubungannya (masalah ekonomi), permasalahan utama ketidakcocokan dan selalu timbul perselisihan antara Aldi dan Georgia," ucap kuasa hukum Georgia, Hanafiah dalam jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (3/11/2017).

Diketahui, Georgia saat mengajukan perceraiannya telah mengandung 12 minggu dan mengatakan bahwa ada masalah yang sangat besar sehingga ia memutuskan ingin bercerai dengan suami yang telah memberikan 1 orang putri bernama Geraldine Nur Ardiansyah.

"Kalau bukan masalah besar saya tidak akan gugat cerai padahal saya sedang hamil 12 minggu," tutupnya.

Aldi Taher dan Georgia Aisyah akan mengahadapi sidang perceraiannya pada tangal 20 November 2017 di Pengadilan Agama Jakarta Pusat. (*)

(Baca: Terungkap Awal Percintaan Kahiyang Ayu dengan Bobby Nasution, Ternyata Sikap Kahiyang Ayu Seperti Ini ke Bobby... )