Find Us On Social Media :

Belum Nemu Jodoh, Ayu Ting Ting: Yang Deket Ada Segini!

By Al Sobry, Minggu, 5 November 2017 | 18:35 WIB

Ayu Ting Ting tampil anggun dengan hijab | instagram @ayutingting92

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID – Berbeda dengan kesuksesan karier dan juga bisnisnya, kisah asmara Pedangdut Ayu Ting Ting justru tidak berjalan dengan mulus. Seperti diketahui sebelumnya, pasca perceraiannya dengan Henry Baskoro Endarso atau Enji 2014 silam, dirinya memang belum menemukan lagi penggantinya. Saat ditemui Grid.ID saat pembukaan toko 'Kuenya Ayu' di Jalan Patriot, Bekasi, ibu satu anak ini justru meminta doa dengan para awak media agar segera mendapatkan jodoh.

(Dear Para Jomblo, Berikut Tips Cari Jodoh ala Ahok, Berani Coba?)

"Doain saya saja, kalau ada yang baik saya mau," ungkap Ayu Ting Ting, Minggu (5/11/2017).

Lebih lanjut dirinya justru mengaku tidak kelikiran akan jodoh karena kesibukan bekerja.

"Tapi karena saya keasyikan nyari duit, kerja, jadi kadang nggak ada kepikiran (jodoh), main sama teman, sama anak, jadi kayak ABG lagi," cerita Ayu Ting Ting.

Kendati demikian, Ayu mengatakan jika dirinya sangat selektif dalam memilih pasangan, bahkan dirinya mengaku saat ini banyak yang sedang dekat dengannya.

"Saya sih nggak punya kriteria yang penting baik, seiman, terima Bilqis, sayang, tanggung jawab, cinta, jujur, setia, iya (saya) selektif," cerita Ayu Ting Ting. "Oh (kalau lelaki) yang deket banyak banget, saya sampai nggak bisa ngitung," tandasnya sambil tertawa. (*)