Find Us On Social Media :

Ungkapan Kebahagiaan Dewa Dayana Saat Mendapatkan Penghargaan Sebagai Artis Pendatang Baru

By Corry Wenas Samosir, Senin, 21 Januari 2019 | 12:29 WIB

Dewa Dayana di gala premier Asal Kau Bahagia di Genting Dream Cruise, Kamis (20/12/2018).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Kebahagiaan tengah dirasakan artis peran pendatang baru, Dewa Dayana.

Pasalnya belum lama ini Dewa Dayana berhasil meraih penghargaan sebagai artis pendatang baru di Piala Maya atas perannya dalam film Asal Kau Bahagia.

Dewa Dayana pun mengungkapkan rasa kebahagiaannya atas penghargaan yang ia dapatkan.

Baca Juga : Foto Video Call Saipul Jamil Viral, Ini Tanggapan Kakak Kandung

"Sebenarnya nggak nyangka akan menang. Sampai gemetar tadi pas terima pialanya. Sebagai pendatang baru, mendapatkan nominasi saya sudah bersyukur. Tapi alhamdulillah, bisa menang,” ujar Dewa Dayana saat Grid.ID temui di kawasan kasablanka, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurutnya, kemenangannya di ajang tersebut bisa menginspirasi dan menjadi motivasi ia untuk membuat karya-karya lainnya.

"Senang banget karya kita bisa terus dihargai. Ini menjadi pecutan dan motivasi untuk membuat karya yang bisa menginspirasi orang," ungkap Dewa

"Mudah-mudahan ini tidak menjadi penghargaan pertama dan terakhir buat saya. Terimakasih juga buat orangtua saya yang selalu mendukung saya," lanjutnya.

Baca Juga : Ustaz Maulana Kenang Beribu Kebaikan Sang Istri Sebelum Meninggal Dunia: Sifat Dia Seperti Istri Nabi Muhammad

Dan setelah sukses bermain film Asal Kau Bahagia, Dewa mengungkapkan dalam waktu dekat ada project film terbarunya.

“Dalam waktu dekat ini saya ada project film, yang menurut saya ini film besar. Dan saya harus menyiapkan diri saya dengan lebih baik lagi. Tapi, untuk saat ini saya belum bisa membocorkan judul filmnya”. pungkasnya. (*)