Find Us On Social Media :

Meski Masih Muda, Randy Martin Buka Usaha Es Krim Zaman Now di Bekasi

By Kama, Senin, 6 November 2017 | 03:02 WIB

Rendy Martin buka usaha es krim

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Aktor muda Rendy Martin baru saja membuka bisnis kuliner terbarunya. 

Berlokasi di Summarecon Mall Bekasi, Randy membuka bisnis pertamanya yang menjual es krim

(BACA: Cerai dari Mark Sungkar Lalu Menikah dengan Pria Belanda, Ternyata Begini Kehidupan Ibunda Shireen dan Zaskia Sungkar, Fenny Bauty Sekarang)

"Ini grand opening produk terbaru dari aku, Martin's Station, itu es krim zaman now," ungkap Randy Martin saat ditemui Grid.ID di Summarecon Mall Bekasi, Minggu (5/11/2017).

Lelaki berusia 18 tahun ini lantas menjelaskan alasannya memilih es krim zaman now untuk bisnisnya tersebut. 

"Aku pengin yang beda aja sih, pengin coba sesuatu yang beda. Nah aku rasa orang-orang mostly suka banget sama eskrim mau tua atau muda," imbuh Randy Martin. 

(BACA: Bahaya Search GIF di WhatsApp Sedang Viral, Bahayakah Buat Anak-anak? Ini Penjelasan dan Pencegahannya)

Kekasih aktris Cassandra Lee ini juga memaparkan es krim jualanannya tersebut yang menurutnya benar-benar kuliner masa kini yang juga sehat. 

"Dan aku pengin buat es krim ini Instagramable banget, look-nya cute, rasanya enak, dan ini pure dari buah-buahan, jadi healthy juga, jadi teman-teman yang lagi diet, boleh," kata Randy kembali. 

Lebih lanjut, pemain sinetron 'Ganteng Ganteng Serigala' tersebut mengatakan jika hanya butuh waktu empat bulan untuk membuat ide usahanya tersebut. 

(BACA: Ternyata Begini Penampilan Selena Gomez Saat Mengenakan Busana Asli Buatan Indonesia dengan Sentuhan Budaya Bali, Ayu Banget!)

"(Muncul ide) empat bulan, ini singkat banget sih, baru pertengahan tahun ini kita ketemu tiba-tiba, nggak sengaja akhirnya jadi sebuah karya, dalam empat bulan running bikin produk, booth," tandasnya.  (*)