Find Us On Social Media :

Sering Diragukan Dalam Memerankan Tokoh, Reza Rahadian Cuma Ingatkan Hal ini

By Dwi Lanang Sentosa, Senin, 6 November 2017 | 22:39 WIB

Reza Rahadian

Laporan Wartawan Grid.ID, Widyastuti

Grid.ID - Aktor Reza Rahadian ternyata mengaku sering diragukan kepiawaiannya dalam berakting di layar lebar. Hal tersebut juga dirinya ungkapkan ketika dipercaya dalam film baru 'Benyamin Biang Kerok' yang merupakan film remake tahun 1972 silam dengan judul yang sama.

(BACA: Ternyata Hal ini yang Membuat Ayu Ting Ting Belum Memutuskan untuk Menikah Lagi)

"Banyak orang yang bertanya 'hah kok dia? memang bisa?' tapi saya sudah biasa diragukan juga dari film 'Habibie & Ainun'," ungkap Reza Rahadian saat ditemui Grid.ID di kantor Falcon Pictures, Jalan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (4/11/2017). 

"Artinya orang itu selalu skeptis, skeptisnya itu ketika saya perankan tokoh itu bukan hanya sekadar saya bisa atau tidak, tapi juga kenapa harus dia lagi," imbuhnya kembali. 

(BACA: Lebih Selektif Memilih Pasangan, Ternyata Seperti ini Kriteria Pasangan Ayu Ting Ting)

Lelaki bernama lengkap Reza Rahadian Matulessy tersebut juga mengingatkan jika perannya selama ini bukan keinginan sendiri melainkan arahan dari produser dam sutradara, 

"Yang perlu diingatkan kalau saya ini pekerja seni, jadi saya dipekerjakan oleh produser saya, oleh sutradara yang menginginkan saya bermain," ceritanya.

"Jadi bukan saya yang punya kuasa untuk menentukan," imbuhnya kembali. 

(BACA: Walau Masih Kecil, Ternyata Bilqis Khumairah Razak Sudah Bisa Merayu Seperti ini)

Kendati sering diragukan dalam berakting, lelaki berdarah Maluku tersebut cukup senang, karena banyak juga yang mendukung dirinya pada perannya sebagai Pengki di film 'Benyamin Biang Kerok' yang akan tayang pada Maret 2018 kelak. 

"Alhamdulillah banyak respon positif ya,  ketika poster (film 'Benyamin Biang Kerok') ini dirilis, saya cukup happy dengan respon yang ada," tandas Reza Rahadian. (*)