Find Us On Social Media :

Pintarnya Tingkah Gempita Nora Marten yang Sudah Paham Gading Marten dan Gisella Anastasia Telah Bercerai

By Siti Sarah Nurhayati, Rabu, 23 Januari 2019 | 19:38 WIB

Gisella Anastasia saat ditemui Grid.ID usai menjalani sidang putusan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Aktris Gisella Anastasia mengungkapkan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten sudah mengerti mengenai perceraian orang tuanya.

Gempita kini sudah mulai paham jika kedua orang tuanya berpisah dan tak lagi tinggal serumah.

Saat ini pun, putrinya yang berusia 4 tahun ini sudah tak lagi menyingung masalah ayahnya, Gading Marten, jika tengah tidur bersama.

Baca Juga : Tampil Simpel Saat Hangout, Tas Pinggang Gisella Anastasia Sukses Curi Perhatian!

"Dia mulai tahu, jadi kayak 'Ma, ini kasurnya luas, kita cuma berdua? Aunty Rara enggak bobo sini?'. Dia yang ditanya bukannya papa, tapi aunty Rara."

"Jadi sudah ngerti sih. Sudah enggak ngucap yang aneh-aneh," ungkap Gisella Anastasia saat ditemui Grid.ID usai menjalani sidang putusan cerai di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (23/1/2019).

Baca Juga : 3 Artis Ini Punya Pengalaman Mengerikan dengan Fans

Kini Gempita lebih tenang, berbeda dari sebelumnya.

Di awal kabar keretakan Gading dan Gisel mencuat, Gempi selalu melontarkan kata-kata yang membuat pelantun 'Cara Melupakan Mu' ini bersedih karena memilih jalan perceraian untuk menyelesaikan masalah.

"Kalau dulu, dia kadang lihat foto kita, dan bilang 'we are cute', langsung aku sama Mas (Gading) lihat-lihatan, terus sedih. Kalau sekarang kayaknya dia juga paham, enggak mengucapkan sesuatu yang bikin kita sad juga," tutur Gisel.

Baca Juga : Ronaldinho KW Meninggal Akibat Infeksi Paru-paru, Ini yang Jadi Penyebabnya

Meski demikian, Gisel mengungkapkan dirinya memang sudah lama memberikan pemahaman terkait hubungan kedua orang tuanya yang kini telah tak bersama lagi.

"Tapi kapan pun Gempi mau main, nginep sama papa, pergi ke mana saja, enggak apa-apa. Pokoknya tetap kayak biasa, cuma tinggalnya sudah enggak di sini, itu dulu sih yang dijelasin," tukasnya. (*)