Find Us On Social Media :

Iis Dahlia Akui Saat Ditawari Film Terlalu Tampan, Wajahnya Sedang 'Penyok'

By Ria Theresia, Rabu, 23 Januari 2019 | 20:11 WIB

Iis Dahlia Ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada Rabu (23/1/2019)

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Tenar sebagai penyanyi dangdut, kini Iis Dahlia mencoba tantangan memerankan karakter Bu Suk dalam film Terlalu Tampan.

Dalam film yang akan mulai ditayangkan pada 31 Januari mendatang tersebut, Iis Dahlia berperan sebagai seorang ibu 'tampan' dengan memfokuskan lebih banyak kepada kumisnya.

Ditemui di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan pada Rabu (23/1/2019), Iis Dahlia mengakui kalau saat ia ditawari film tersebut ia sedang menjalani perawatan tanam benang di bagian wajahnya sehingga wajahnya terlihat sedikit berbeda dari biasanya.

"Dari awal tuh mama (dirinya) lagi perawatan. Gua abis perawatan tarik benang, muka penyok. Kata manajer gua kita mampir ke Visinema nih, ada yang nawarin main film, terus muka gue lagi penyok, gua dateng," ujarnya dengan nada kocak.

Baca Juga : Manfaat Cuka Apel Mampu Hilangkan Bau Kaki dan Hilangkan Kutil

Ia pun mengakui kalau sebenarnya beberapa kali tidak memiliki keinginan untuk bermain film atau sinetron meskipun banyak yang menawarkan.

"Gua tuh yang bodo amat mau ambil gua terserah gua mah begindang. Jadi ada pertemuan pertama terus kedua, akhirnya gua nunggu aja," tambahnya.

Apalagi menurutnya, kebiasannya mengisi acara menyanyi menjadi masalah besar mengapa ia tidak mengambil tawaran syuting sinetron atau film.

"Emang mood gua lagi bener. Biasanya main film, sinetron, nggak deh, capek. Kan dangdutan sampe malem, bok. Tapi karena dari manajemen gua sih yakin ada beberapa artis yang dipanggil emang gua yang tampan," bebernya dengan gaya humorisnya.

Baca Juga : Dear Presiden Jokowi, Saipul Jamil Memohon untuk Diberikan Grasi

Ibu dua anak tersebut mengatakan kalau memang ia menjalani extension (perpanjangan) kumis di film ini untuk lebih memperjelas karakternya sebagai ibu yang tampan.

"Itu pasang extension. Tapi memang kan karakter Bu Suk bukan karena gua mainnya bagus tapi karena gua kumisan aja Kumisnya ditebelin, shading-shading dikit," tutupnya. (*)