Find Us On Social Media :

Yuki Kato Salut Pernikahan Anak Jokowi Sarat Nuansa Lokal

By Okki Margaretha, Selasa, 7 November 2017 | 11:31 WIB

Yuki Kato saat ditemui Grid.ID di Galery Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2017).

Laporan Wartawan Grid.ID, Lalu Hendri Bagus

Grid.ID – Anak kedua Jokowi, Kahiyang Ayu, akan melaksanakan pernikahannya besok, Rabu (8/11/2017) di Solo, Jawa Tengah.

Kabar pernikahan itu cukup menyita perhatian, termasuk artis muda Yuki Kato.

Artis berdarah Indonesia-Jepang itu malah terang-terangan mengaku kagum dengan konsep tradisional yang dipilih mereka saat mengadakan acara pernikahan.

(Jelang Pernikahannya, Kahiyang Ayu Masih Sempat Pamer Video Prewed Yang Romantis Banget)

Apalagi, Yuki menilai kalau acara itu juga bisa mendongkrak perekonomian masyarakat lokal.

"Alhamdulillah bagus dong, maksudnya para pengrajin lokal kita itu disupport oleh orang nomor satu di Indonesia" ujar Yuki Kato saat ditemui Grid.ID di Galery Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Senin (6/11/2017).

Lebih lanjut, Yuki mengatakan dengan contoh yang diberikan oleh Presiden Jokowi, dapat memotivasi masyarakat Indonesia untuk lebih peduli untuk menggunakan produk lokal.

(Lengkap!! Inilah Daftar Harga Pernikahan Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution! Wuih...Bikin Geleng-geleng Kepala Kalau Ditotal Semuanya!)

"Kita masyarakat pastinya lebih look up dan ah mau ah ikutin juga ah kayak Presiden kita gitu, kayak pernikahanya anaknya pakai produk-produk lokal," lanjut Yuki.

"Enggak melulu tentang yang mahal-mahal gitu, untuk selalu dipandang sama orang kan, yang penting kan khidmat," tutup Yuki Kato. (*)