Find Us On Social Media :

Delon Thamrin dan Yeslin Wang Resmi Cerai

By Ria Theresia, Kamis, 24 Januari 2019 | 14:46 WIB

Delon Thamrin dan Yeslin Wang

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

Grid.ID - Delon Thamrin dan Yeslin Wang akhirnya diputus cerai.

Setelah berbagai permasalahan selama 8 tahun perjalanan pernikahan keduanya, Yeslin dan penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut kandas.

Berdasarkan putusan hakim Pengadilan Agana Jakarta Pusat pada Kamis (24/1/2019), keduanya resmi bercerai berdasarkan putusan yang dibacakan pada siang ini.

"Cekcok rumah tangga yang menjadi alasan dari dalil dugaan yang berhubungan dengan pernyataan saksi-saksi menyimpulkan bahwa majelis berpendapat sehingga penggugat merasa tertekan dan tak sanggup lagi hidup dengan tergugat," ujar majelis ketua.

Baca Juga : Lyra Virna Dibebaskan dari Tuntutan Hukum, Ini Penyebabnya!

Pertikaian rumah tangga yang dimaksud Yeslin adalah kebiasaan buruk Delon mulai dari berjudi dan yang seringkali meninggalkan rumah tanpa sepengetahuan Yeslin yang dijelaskan oleh majelis hakim.

Mengingat karena tergugat dalam hal ini Delon Thamrin tidak pernah datang selama berjalannya pengadilan maka majelis menerangkan kalau pengadilan memutus verstek gugatan cerai yang disampaikan oleh Yeslin Wang.

"Perkawinan antara tergugat dan penggugat 21 Mei 2011 putus karena perceraian. Demikian diputuskan 24 Januari 2019 lewat persidangan terbuka untuk umum," tutup hakim ketua sebelum mengetukkan palu.(*)