Find Us On Social Media :

Pemenang Ketiga Miss Universe 2018, Sthefany Gutiérrez Tuai Kontroversi Karena Lakukan Oplas

By Asri sulistyowati, Kamis, 24 Januari 2019 | 15:42 WIB

Pemenang ketiga Miss Universe 2018, Sthefany Gutiérrez Tuai Kontroversi Karena Lakukan Oplas

Laporan Wartawan Grid.ID, Asri Sulistyowati

Grid.ID - Miss Universe adalah kontes kecantikan bergengsi tingkat dunia dengan peserta perwakilan wanita cantik dari seluruh dunia.

Miss Universe 2018 bulan lalu telah selesai diselenggarakan di Thailand, dan Miss Universe Filipina, Catriona Gray, menjadi pemenang.

Miss Tamaryn Green dari Afrika Selatan sebagai Runner-up 1 dan Miss Sthefany Gutiérrez dari Venezuela sebagai Runner-up 2.

Baca Juga : Ahok Bebas Hari Ini, Sosok Wanita Cantik yang Duduk di Sebelahnya Jadi Sorotan, Bripda Puput?

Namun baru-baru ini Miss Venezuela,Sthefany Gutiérrez menuai kontroversi karena melakukan operasi pada wajahnya.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @froilanpaez milik seorang dokter bernama Froilan Paez yang memiliki spesialisasi bedah hidung estetika dan fungsional pada 25 Desember 2018 lalu mengunggah foto transformasi runner-up kedua Miss Universe 2018.

Dalam akun tersebut, terlihat foto-foto sebelum dan sesudah operasi plastik yang menunjukkan perbedaan fitur pada wajahnya.

Selain itu, dokter Froilan memberikan keterangan tagar #rhinoplasty, #mentoplasty, #otoplasty yang menunjukkan Sthefany Gutierrez melakukan operasi plastik di bagian hidung, dagu dan telinganya.

"Mereka memanggilnya tsar @zardelabelleza. Tetapi bagi saya itu adalah sekolah, selaras dengan orang-orang seperti @estebanmvelasquez, mereka mengajari saya untuk memahami estetika secara keseluruhan," tulis dokter Froilan.

Baca Juga : Kuasa Hukum Lyra Virna: Sama Sekali Nggak Ada Pidana yang Dilanggar