Find Us On Social Media :

Ahok Bebas, Mi'ing: Selamat Menghirup Udara Bebas!

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 24 Januari 2019 | 17:22 WIB

Mi'ing beri komentar terkait bebasnya Ahok.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok telah resmi bebas dari penjara pada Kamis (24/1/2019) pagi 7.30 dari Rumah Tahanan (Rutan) Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

Diketahui bebasnya Ahok dari rutan tanpa sepengetahuan awak media dan masyarakat yang berkesempatan melihat Ahok keluar dari Rutan.

Terkait bebasnya Ahok, masyarakat, politis dan juga kalangan, selebriti ikut memberikan tanggapan mengenai bebasnya Ahok.

Baca Juga : Sempat Jadi Ajudan Mantan Istri Ahok, Berikut Fakta Tentang Bripda Puput, Wanita yang Akan Dinikahi Mantan Gubernur DKI Jakarta Tersebut

Seperti politisi sekaligus komedian, Tubagus Dedi Suwendi Gumelar atau sapaan akrabnya Mi'ing Bagito memberikan soalnya kepulangan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama.

"Ya selamat menghirup udara bebas saya kira buat pak Basuki ya. Dan mudah-mudahan selama di dalam rumah tahanan atau rumah permasyarakatan," ujar Mi'ing saat Grid.ID temui dikawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (24/1/2019).

Baca Juga : Dengan Makeup Super Tipis Veronica Tan Mantan Istri Ahok Selalu Tampil Manis dengan Syal, Ini 5 Penampakannya!

Mi'ing mengatakan dengan bebasnya Basuki Tjahaja purnama atau Ahok bisa menikmati kehidupan barunya dengan lebih baik lagi.

"Dia bisa merenungkanlah perjalanannya selama ini dan setelah di luar bisa lebih baik saja dari sebelumnya. Artinya tidak tersandung oleh masalah-masalah sesungguhnya tidak perlu itu aja," ungkapnya.

Seperti diketahui, Basuki Tjahaja Purnama ditahan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok sejak ditetapkan sebagai tersangka dari kasus penistaan agama. Dirinya mulai ditahan pada Mei 2016 lalu. (*)