Find Us On Social Media :

Denny Sumargo Pilih Bisnis Properti di Beberapa Kota untuk Investasi

By Corry Wenas Samosir, Kamis, 24 Januari 2019 | 19:18 WIB

Denny Sumargo saat Grid.ID temui di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Di samping pekerjaannya sebagai seorang entertainment, aktor Denny Sumargo rupanya memiliki bisnis properti. Bahkan bisnis tersebut telah lama ia jalani sewaktu ia menjadi atlet basket.

"Iya ada bisnis properti, sebenarnya aku sudah lama pas aku lagi main basket beli beberapa," ujar Denny Sumargo saat Grid.ID jumpai di kawasan kasablanca, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Namun, tak secara langsung menangani bisnis propertinya, Denny Sumargo dibantu oleh sang mama untuk mengawasi bisnisnya tersebut.

"Iya kan tadinya semua disewakan jadi semuanya diawasi sama mama aku. Memang hasil penyewaan itu buat mama, jadi mama yang urus," kata Denny.

Baca Juga : Merasa Dizalimi Lawan Hukum, Suami Lyra Virna Geram!

Selain itu Denny Sumargo juga tengah membangun berumah untuk dijadikan hunian. Kini proses bangunan tersebut sudah mencapai 70 persen dan memilih untuk furnitur-furnitur isi dalam rumahnya tersebut.

"Karena detailnya aku tahu semua, harus aku perhatiin untuk isi-isinya, furnitur dan segala macam ya harus bagi waktu kerja,"

Saat ini diketahui bisnis propertinya sudah tersebar di beberapa kota, seperti Jakarta, Makasar dan rencananya ia akan memberi properti kembali di daerah Bali. (*)