Find Us On Social Media :

Yusuf Hendratno Wakili Indonesia di Ajang Man Of The Globe 2019 Filipina

By None, Jumat, 25 Januari 2019 | 18:35 WIB

Grid.ID - Runner Up 2 Mister Indonesia 2018, Yusuf Hendratno bertolak menuju Pampanga, Filipina.

Ia mewakili Indonesia ke ajang MAN OF THE GLOBE 2019, bersaing dengan perwakilan dari sejumlah negara lainnya.

Kontes yang diprakarsai oleh Mr. Santi Guarin (CEO Fashion Summit) ini merupakan edisi debut dengan tagline utama “The most promising man across the globe”.

Ini adalah kontes untuk mencari pemimpin muda yang juga dapat berkecimpung di dunia fashion.

Selama kurang lebih 1 minggu karantina di Pampanga, kontestan akan ikuti sejumlah sesi penting terkait leadership, budaya, hingga fashion show.

Baca Juga : Terdengar Suara Misterius di Langit Palembang Saat Malam Hari, Ternyata Ini SebabnyaYusuf Hendratno, sebelumnya merupakan wakil Sulawesi Tenggara di ajang Mister Indonesia 2018.

Pria berusia 21 tahun yang memiliki bakat di bidang Photography Editing ini termasuk kontestan unggulan dan berakhir dengan gelar Runner Up 2.

Kini di level internasional, sebagai wakil Indonesia, Yusuf juga termasuk salah satu kontestan yang paling ditunggu kehadirannya di Filipina.

Ini terlihat saat komite penyelenggara berungkali melakukan korespondensi untuk memastikan partisipasi Indonesia yang diwakili oleh Yusuf.Untung Muliana, Senior Advisor Mister Indonesia dan National Director Man of the Globe Indonesia 2019 bicara tentang Yusuf.

 “Yusuf merupakan sosok muda yang penuh determinasi untuk turut membanggakan Indonesia di mata internasional. Dalam persiapan yang cukup singkat, ia akan berusaha melakukan yang terbaik untuk Indonesia.”

Baca Juga : Kehabisan Uang saat Traveling, Ternyata Turis Rusia Hanya Butuh Satu Syarat untuk Berkunjung ke IndonesiaSejumlah persiapan yang sudah dilakukan oleh Yusuf diantaranyamembentuk tubuh yang lebih ideal, grooming, public speaking, hingga memperkuat personality nya melalui program di Asia Works.

Yusuf juga memiliki kelebihan dibandingkan dengan kontestan lainnya karena ia telah dua kali meninjau Male Pageant internasional serupa di India dan Polandia.