Find Us On Social Media :

Antusiasme Film Tabu Tinggi, Bastian Steel Yakin Film Bergenre Horor Ini Bisa Merajai Box Office Indonesia!

By Siti Sarah Nurhayati, Jumat, 25 Januari 2019 | 19:46 WIB

Bastian Steel saat berbincang dengan Grid.ID di Depok XXI, Depok, Jawa Barat, Jumat (25/1/2019).

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Sarah Nurhayati

Grid.ID - Aktor sekaligus penyanyi Bastian Steel turut merasakan antusiasme yang tinggi dari para penonton film Tabu, film horor perdana yang saat ini dibintanginya.

Meski film ini ditayangkan serentak dengan 5 film Indonesia lainnya pada 24 Januari 2019 kemarin, antusiasme penonton Film Tabu tetap luar biasa.

Hal itu terbukti saat dirinya dan para cast lain melakukan theater visit perdananya ke salah satu bioskop di kawasan Ciledug.

"Kemaren sih dikasih tau hari pertama rame sih. Luar biasa banget antusiasme nya," ungkap Bastian Steel saat berbincang dengan Grid.ID di Depok XXI, Depok, Jawa Barat, Jumat (25/1/2019).

Baca Juga : Vanessa Angel Sempat Kabur ke Rumah Kartika Putri Saat Dilarang Pacaran

"Pas kemarin itu kurang lebih ada 5 film tayang serentak juga barengan, menurut aku tadi dikasih kabar hasilnya luar biasa sih," sambungnya.

Berbeda dengan kunjungannya kemarin, hari ini saat dirinya kembali melakukan theater visit di Depok, Bastian merasa lonjakan penonton lebih terasa.

"Hari ini kan weekend nih Jumat Sabtu Minggu, antusiasme lebih teman-teman semua baru berasa sekarang nih, di sini semuanya pada ke bioskop," jelas Bastian.

Melihat hal tersebut, Bastian yakin dalam beberapa waktu ke depan film garapan Angling Sagaran ini bisa merajai Box Office di Indonesia.

"Kalau kayak gini terus berarti kita bisa dan sanggup untuk masuk ke Box Office. Aamiin ha ha ha," selorohnya mantan personel CJR ini. (*)